Beranda Uncategorized Sugiyanto kepala Tiyuh Margo mulya melakukan penyemprotan dan pembagia masker

Sugiyanto kepala Tiyuh Margo mulya melakukan penyemprotan dan pembagia masker

26
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat,Mediatamanews.com

Upaya untuk memutus mata rantai Corona virus (Covid-19), aparatur Tiyuh Margo Mulya Kecamatan Batu Putih, kabupaten Tulang bawang barat, mengelar kegiatan penyemprotan desinfektan sekaligus membagikan masker di setiap rumah warga, kegiatan berlangsung di tiyuh setempat, Senin (20/04/20).

Sugianto selaku kepalo Tiyuh Margo Mulya menjelaskan kegiatan dilakukan guna memerangi dan berupaya memutus mata rantai virus covid-19.

“Kegiatan ini dilakukan guna memutus mata rantai virus covid-19, yang mana virus itu sangat berbahaya dan tidak bisa disepelekan makanya kami aparatur Tiyuh sangat berupaya untuk mencegah agar kiranya tidak dapat menyebar dimana lingkungan kami ini.” Ungkapnya.

Bukan hanya itu Sugianto beserta aparatur tiyuh lainya pun berupaya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat seperti pola hidup sehat dan dapat mematuhi aturan yang telah disampaikan demi kesehatan masyarakatnya.

“Ini juga sebagai contoh kepada masyarakat untuk melakukan pola hidup sehat, gugus tugas ditiyuh telah menuntut kita untuk bekerja lebih keras lagi dalam melakukan pencegahan Covid-19, namun jangan lupa menjaga diri dan kesehatan pribadi dan keluarga,”imbuhnya.

(johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here