Beranda Seputar Lampung Tiyuh Margo kencana gencar membagikan masker kepada warga masyarakat

Tiyuh Margo kencana gencar membagikan masker kepada warga masyarakat

45
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Mediatamanews.com

Berbagai upaya pemerintah Tiyuh Margo kencana, Kecamatan Tulang bawang udik, Kabupaten Tulang bawang barat guna mencegah hingga memutus mata rantai Corona virus disese Covid-19 terus dilakukan Selasa (28/4/2020).

Selaku kepalo Tiyuh setempat Nur Edi menjelaskan kegiatan di wilayah kerja nya yang dilakukan pemerintah Tiyuh Margo kencana dalam upaya memutus mata rantai covid-19.

“Membagikan 6600 masker kepada masyarakat, menyediakan tempat cuci tangan, penyemprotan disinfektan, pembagian hensenitesser, hingga menyediakan rumah singgah telah kami lakukan dimana hal itu sesuai apa yang di anjurkan oleh pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai virus covid-19 agar tidak menyebar luas, “ungkapnya.

Nur Edi pun menghimbau kepada masyarakat whabilkhusus masyarakat Margo kencana untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah dalam upaya pencegahan virus covid-19 yang sedang gencar dan berbahaya bagi kesehatan.

“Saya mewakili aparatur Tiyuh lainya, menghimbau dan berharap kepada seluruh masyarakat Margo kencana agar dapat mematuhi peraturan yang telah di tetapkan tiyuh untuk rutin mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker pada saat berpergian keluar rumah demi memutuskan mata rantai virus (covid-19)yang tidak dapat kita anggap tidak berbahaya, serta tak lupa juga selalu menjaga kesehatan keluarga maupun kesehatan pribadi, “imbuhnya.

(Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here