Beranda Tulang Bawang Tiyuh Balam jaya realisasi BLT-DD tahap 2 dan 3 serta membangun padat...

Tiyuh Balam jaya realisasi BLT-DD tahap 2 dan 3 serta membangun padat karya tunai

35
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat,Mediatama news.com

Tiyuh Balam jaya realisasi BLT (bantuan langsung tunai) tahap 2 dan 3 yang di bagikan di balai Tiyuh Balam jaya kecamatan way kenanga kabupaten tulang bawang barat

Pembagian BLT ( bantuan langsung tunai) Tiyuh Balam jaya tahap 2dan 3 yang di wakili Suyatno juru tulis Tiyuh Balam jaya karena kepalo Tiyuh Zanuri sedang sakit dan di dampingi ,ketua BPT,Bambang Seketaris camat,babinkamtipmas, aparatur tiyuh,serta tokoh masyarakat, kepada 75 KK berjalan dengan lancar dan aman Kamis (18/6/2020).

Suyatno juru tulis Tiyuh Balam jaya menyampaikan Dalam pembagian BLT (bantuan langsung tunai) tahap 2 dan 3 yang di berikan kepada 75 KK sejumlah 1.200.000 agar dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak covid 19.

Dan tak hanya pembagian BLT (bantuan langsung tunai) saja dalam situasi pandemi seperti ini tetapi Tiyuh Balam jaya realisasi padat karya tunai, seperti buat sumur bor dan drainase.

Ditempat yg sama Bambang seketaris camat mengatakan semoga pembagian BLT (bantuan langsung tunai)tahap 2 dan 3 bisa benar-benar di manfaatkan oleh masyarakat jangan di salah gunakan apalagi masih dalam keadaan ekonomi yang kurang membaik harus membeli untuk kebutuhan pokok.

Lanjutnya,”meski saat ini kita sudah memasuki new normal tetapi harus tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan untuk tidak berkerumun,jaga jarak,selalu cuci tangan serta jika berpergian harus memakai masker ungkapnya.(jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here