Beranda Kota Metro Lengkapi Berkas Pendaftaran, Anna-Fritz Datangi Mapolres Metro Buat SKCK

Lengkapi Berkas Pendaftaran, Anna-Fritz Datangi Mapolres Metro Buat SKCK

17
0
BERBAGI

Metro, Mediatama News

Bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir mendatangi Mapolres Kota setempat, Senin (24/8/2020).

Kedatangan keduanya ke Mapolres Metro bukan untuk menggalang dukungan, melainkan untuk mengurus berkas Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) sebagai salah satu syarat pencalonan kepala daerah.

Bakal calon Walikota Metro Anna Morinda menjelaskan bahwa kedatanganya ke Satpas Polres Metro didampingi bakal calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir dan tim.

“Hari ini saya bersama mas Fritz dan tim mendatangi unit pelayanan Satpas Polres Metro untuk mengurus SKCK sebagai salah satu syarat pencalonan yang kemudian akan diserahkan ke KPU. Alhamdulillah semua telah berjalan dengan lancar, mohon doanya dari teman-teman dan masyarakat Kota Metro semua,” ujar Anna kepada media, Senin (24/8/2020).

Dalam kesempatan tersebut, bakal calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir mengapresiasi pelayanan maksimal Satpas Polres Metro.

“Alhamdulillah berkas kami sudah lengkap memenuhi syarat dan telah di terima oleh petugas pelayanan SKCK. Saya dan mbak Anna sangat berimakasih atas pelayanan satpas polres Metro yang benar-benar memuaskan, ramah dan cepat,” ucapnya.

Sementara itu, Losion Officer (LO) Anna-Fritz Yesi Puspitasari menjelaskan bahwa proses pengurusan SKCK itu sebagai salah satu syarat mengikuti kontestasi Pilkada.

“SKCK itu sebagai syarat untuk mendaftar sebagai bacalon Walikota dan Wakil Walikota Metro. Dan alhamdulillah Anna-Fritz sudah memenuhi semua persyaratannya untuk proses pembuatan SKCK ini. Selanjutnya kita tinggal menunggu proses pendaftaran ke KPU nanti, agar kedepan ketika mengemban amanah rakyat Anna-Fritz dapat mewujudkan Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius,” tandasnya.

Diketahui, bacalon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir mendatangi unit pelayanan Satpas Polres setempat sekira pukul 12.40 WIB. Disana, pasangan bakal calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan tersebut tidak berlangsung lama hanya sekira 15-20 menit. (joko).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here