Beranda Kota Metro Pairin Umumkan Satu Pasien Covid-19 Meninggal

Pairin Umumkan Satu Pasien Covid-19 Meninggal

12
0
BERBAGI

Metro, Mediatama News

Ketua Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro Achmad Pairin, mengumumkan satu pasien Covid-19 meninggal dunia pada hari ini. Pasien yang bernama Kusmiati berusia 41 tahun asal Kelurahan Purwosari, Metro Utara, Rabu (02/09/2020).

Achmad Pairin mengatakan, pasien 09 memiliki riwayat perjalanan dari Madura, Jawa Timur untuk mengantarkan anaknya ke pesantren. Selama 19 hari, dari tanggal 8-27 Agustus pasien 09 tinggal di sekitar pondok pesantren.

“Tanggal 27 Agustus pulang ke Lampung dalam keadaan kurang sehat, sehingga pasien 09 berobat selama 2 hari di klinik. Setelah itu langsung dirujuk ke RSUD Ahmad Yani selama 3 hari. Tepatnya pada malam hari ini, pasien 09 menghembuskan nafas terakhir,” jelas Pairin.

Pairin juga mengungkapkan bahwa pasien 09 memiliki penyakit bawaan diabetes dan asma. “Kemudian untuk prosesi pemakaman bertempat di TPU Purwosari. Hal ini dikarenakan pihak keluarga yang meminta dan warga tidak mempermasalahkannya,” ujarnya.

Lanjutnya, Pairin  mengingatkan kembali kepada masyarakat mengenai masa new normal, untuk menghindari acara berkumpul-kumpul terlebih dahulu. Terlebih lagi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan benar, agar tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari virus corona. (Joko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here