Beranda Tulang Bawang Barat Hendarwan Jadi Ketua Sementara APDESI Tulang Bawang Tengah

Hendarwan Jadi Ketua Sementara APDESI Tulang Bawang Tengah

152
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Mediatama news.com

Dalam Kegiatan rutinitas Arisan Kelompok sekecamatan Tulang Bawang Tengah Hendarwan resmi dikukuhkan Camat Nazaruddin Salam sebagai ketua APDESI sementara.

Sebagai penasehat APDESI Moh Ulin Nuha telah Menunjukkan Hendarwan sebagai ketua dan M.Saiful sebagai sekertaris di kecamatan Tulang Bawang Tengah.

“Sebagai penasehat, saya telah menunjuk Hendarwan dan Saiful sebagai ketua dan sekretaris APDESI untuk di kecamatan tulang bawang tengah sementara waktu. demi menghidupkan kembali yang telah non aktif saat ini,”katanya.

Disamping itu dalam sambutannya camat Nazaruddin Salam menyampaikan bahwasanya selama ini APDESI Tulang Bawang Tengah tidak berjalan, karena ketua yang lalu ‘wirdani’ telah non aktif, untuk itu ia berharap agar kiranya kembali dapat berfungsi sebagaimana hal nya dulu.

“Selama ini APDESI untuk di kecamatan Tulang Bawang Tengah tidak berjalan lancar, dikarenakan berpengaruh ketua lama telah non aktif,” ucap Nazarudin.

Masih kata Nazarudin, ia pun berharap dengan adanya dan di pilihnya ketua maupun sekretaris yang baru agar kiranya dapat aktif kembali seperti biasanya.

“Saya berharap dengan di pilih nya Ketua APDESI dan sekretaris Tulang Bawang Tengah untuk Sementara ini, agar kiranya bisa membantu mempermudah kecamatan dalam melakukan kegiatan. Terkhusus dapat berjalan apa yang telah diharapkan,”harapnya.

Di akhir penyampaiannya Nazaruddin Salam mengatakan kepada seluruh jajaran sekecamatan untuk mematuhi protokol kesehatan karena virus Corona Covid 19 jangan kita anggap remeh tukasnya. (jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here