Beranda Kota Metro Ketua Demokrat Metro Plus Fraksi DPRD Siap Solid Bergerak Menangkan Anna-Fritz

Ketua Demokrat Metro Plus Fraksi DPRD Siap Solid Bergerak Menangkan Anna-Fritz

298
0
BERBAGI

Metro, Mediatama New

DPC Partai Demokrat Kota Metro menegaskan bahwa partai siap solid bergerak untuk mengantarkan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro dalam Pilkada serentak 2020.

Hal itu ditegaskan Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro, Zainuri menjawab desas desus dukungan Partai Demokrat untuk Pilkada Kota Metro yang dikabarkan terbagi-bagi saat konsolidasi bersama Anna-Fritz di Thuba Caffe Aidia Grande, Kamis (17/9/2020) malam.

“Kita siap solid bergerak bersama koalisi rakyat untuk memenangkan Anna-Fritz sesuai perintah DPP Partai Demokrat. Anna-Fritz harus jadi Walikota dan Wakil Walikota Metro dalam Pilkada serentak tahun 2020 ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda menjelaskan, kegiatan yang dilakukan di Aidia Indonesia tersebut ialah konsolidasi pemantapan dengan Partai Demokrat.

“Malam ini saya dan mas Fritz Akhmad Nuzir berkoordinasi dengan DPC Partai Demokrat dan Fraksi untuk menyamakan isi gerak langkah. Kami juga mempersiapkan konsolidasi internal,” kata Anna.

Senada dengan pimpinannya, bakal calon Wakil Walikota Metro Fritz Akhmad Nuzir mengungkapkan apresiasinya atas sikap patuh kader Demokrat Metro terhadap perintah partai.

“Kami sangat bersyukur dengan koordinasi malam ini yang dibalut dengan makan malam santai penuh dengan kekeluargaan. Dengan pembicaraan mengenai gerak langkah kedepan, solid bergerak bersama kita kuat,” kata Fritz.

Diketahui, koordinasi dengan balutan makan malam tersebut berlangsung mulai pukul 20.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Anna-Fritz hadir dengan didampingi mantan Walikota Metro dua periode Lukman Hakim.

Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Zaenuri hadir dengan didampingi seluruh Fraksi Demokrat DPRD Kota Metro. Mulai dari Ketua Komisi II DPRD Kota Metro Fahmi Anwar, Sekertaris Komisi 1 DPRD Kota Metro Amrullah dan Basuki Rahmat anggota komisi III DPRD Kota setempat. (Joko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here