Beranda Tulang Bawang Barat Pangdam II Sriwijaya Kunjungan Kerja ke Tulang Bawang Barat.

Pangdam II Sriwijaya Kunjungan Kerja ke Tulang Bawang Barat.

113
0
BERBAGI

 

Tulang Bawang Barat, Mediatama news.com

Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi Lampung, Jumat,(18/9/2020), Dalam rangka kungker dan bansos.

Pada kunjungan ini Langsung di sambut Bupati Umar Ahmad, serta Wakil Bupati Fauzi Hasan, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom, Komandan Kodim 0412 Lam-Utara Letkol Harry Prabowo, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saipul Rahman di komplek Dunia Akhirat Islamic Center Tubaba.

Hadir juga ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, Plh.sekdakab, Forkopimda propinsi Lampung, Forkopimda Tubaba, Asisten I,dan III, para kepala OPD dan tamu undangan lain.

Perlu diketahui Komando Daerah Militer II/Sriwijaya merupakan Komando Kewilayahan Pertahanan yang meliputi Provinsi Jambi, Bengkulu, Sumatra Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, dan Lampung. Pangdam II/Sriwijaya yang sekarang menjabat adalah Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi

Dalam sambutannya pangdam ll Sriwijaya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat tulang bawang barat harus terbiasa di dalam kehidupan baru new normal untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,memakai masker,sering cuci tangan dan jaga jarak demi memutus mata rantai virus Corona Covid 19.

Ia berharap agar supaya virus di sease Covid 19 ini segera berlalu demi menunjang ekonomi kita yang selama ini terpuruk,terutama bagi masyarakat tubaba jangan pernah berhenti untuk selalu berpartisipasi mengajak sahabat,dan rekan-rekannya mematuhi peraturan Pemda setempat ujarnya.

Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi juga mengatakan bahwa kabupaten tulang bawang barat memiliki banyak icon yang sangat menarik seperti tugu ratu besanding dan taman uluan nughik.

Bangunan-bangunannya mempunyai ciri khas sumsel sehingga dapat menjadi tempat wisata yang sangat di gemari oleh setiap pengunjung yang datang tubaba tukasnya.(jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here