Beranda Kota Metro Dari Harlah LP Ma’arif ke-91, Ketua PCNU Kota Metro Amanatkan IAIM Menjadi...

Dari Harlah LP Ma’arif ke-91, Ketua PCNU Kota Metro Amanatkan IAIM Menjadi Universitas Ma’arif NU

103
0
BERBAGI

Metro, Mediatama New

Ketua Cabang Nahdlatul Ulama Kota Metro KH Ali Komarudin mengamanatkan kepada Lembaga Pendidikan Ma’arif agar 2021 Institut Agama Islam Ma’arif (IAIN) naik status menjadi Universitas Ma’arif NU Kota Metro.

“Saya mintak kepada LP Ma’arif Metro dan pak DR Subandi agar mengupayakan IAIM NU Kota Metro menjadi Universitas Ma’arif NU Metro, ditarget akhir 2021 hal itu sudah terwujud”, kata Ali Komarudin pada acara pindahan kantor BMT Artha Buana Cabang Mulyojati dan peringatan Harlah LP Ma’arif yang ke-91, Minggu (20/9/2020) malam.

Dalam kesempatan itu, pengasuh Ponpes Riyadlatul Qur’an itu menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya kepada sosok DR Subandi yang memiliki kemampuan di bidang perekonomian sehingga bisa memajukan KSP BMT Artha Buana sehingga berkembang dan memiliki 3 cabang.

Sehingga keberadaan PCNU Kota Metro bisa menjadi rujukan dan tempat belajar PW dan sejumlah Cabang NU di Provinsi Lampung.

“Semoga semua lancar, selamat HARLAH Ma’arif dan selamat pindah kantor BMT Artha Buana, mudah-mudahan tambah berkah, baca sholawat nariah bisa menjadi asbab tambah sugeh, demikian juga BMT Artha Buana juga tambah sugeh”, ujarnya.

Sementara Ketua KSP BMT Artha Buana DR Subandi mengalami pasang surut dampak covid-19. Subandi yang juga menjabat Derektur Paska Sarjana IAIM NU Kota Metro itu mengajak kepada seluruh karyawan dan manager BMT Artha buana untuk dekat dan mendampingi pedagang kecil seperti pedagang cenil, pedagang pisan goreng dan usaha kecil lainya dengan menawarkan bantuan modal.

“Kami selalu Mintak dukungan Pengurus NU, Kiai dan seluruh badan Otonom dan.lembaga untuk bersinergi, karena BMT ini milik NU. Secara hukum udah disyahkan PCNU. Terimakasih kepada seluruh yang hadir karena telah mendoakan dengan pembacaan sholawat nariyah malam ini”, pintanya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Katib Suryah, KH Zamroni Ali, Sekretaris PCNU, H Syahro dan pengurus PC NU, Ketua LP Ma’arif Metro, Ismail, MM, MWC NU, Banom, Lembaga dan puluhan karyawan BMT Artha Buana. (Joko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here