Beranda Tulang Bawang Barat Panitia Pilkati Mulya Kencana Gelar Rapat Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Tiyuh

Panitia Pilkati Mulya Kencana Gelar Rapat Penetapan Nomor Urut Calon Kepala Tiyuh

107
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Mediatama news.com

Tiyuh Mulya Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, melakukan penetapan nomor urut calon pilkati periode 2020-2025 di Balai Tiyuh setempat, Selasa(13/10/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Tuba Tengah yang di wakili oleh Kabid Humas, Ketua BPT, jurutulis, Ketua panitia pilkati, dan tamu undangan.

Baris Siswanto selaku ketua panitia pilkati Mulya kencana mengatakan bahwa telah melaksanakan kegiatan penetapan Nomor Urut calon kepala tiyuh di ruang aula Tiyuh pada hari ini yang berjalan dengan lancar tanpa ada halangan apapun.

Berdasarkan hasil pengundian nomor urut calon kepala Tiyuh Mulya Kencana yaitu sebagai berikut; Zaenal Aripin mendapatkan no urut 1, Rian Purwanto mendapatkan no urut 2, Sumaryanto mendapatkan no urut 3, Joni Andriyan mendapatkan no urut 4, dan Suyanta mendapatkan no urut 5.

Baris berharap dengan ditetapkannya nomor urut ini para calon tetap harus kompak dan solid dalam berkampanye secara daring maupun sosial media mulai besok 14/10/2020, karna mengingat saat ini kita masih dilanda wabah virus Corona dan jangan sampai ada kampanye hitam ucapnya.

Sriyanto selaku ketua BPT menjelaskan bahwa dengan di tetapkannya nomor urut ini para calon kepala Tiyuh bisa sosialisasi dengan baik pada masyarakat dan mematuhi Peraturan pemerintah dan protokol kesehatan.

Lanjutnya,”siapapun nantinya yang akan menjadi kepala tiyuh bisa membenah atau memajukan desa(tiyuh) Mulya kencana menjadi yang lebih baik lagi kedepannya dan apa yang menjadi keinginan masyarakat dapat terwujud tukasnya.(jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here