Beranda Tulang Bawang Disdik Tubaba Kembali berlakukan Daring Untuk Tiga Kecamatan

Disdik Tubaba Kembali berlakukan Daring Untuk Tiga Kecamatan

96
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Mediatama news.com

Terkait perubahan Zona Covid-19 di kabupaten Tulang Bawang Barat yang meningkat dari zona kuning menjadi zona orange, Dinas Pendidikan Kabupaten Tubaba memberlakukan kembali Belajar Dari Rumah (BDR) yang tersebar di tiga kecamatan.

Hal ini dikatakan langsung Kepala Dinas Pendidikan Tubaba Budiman jaya,” guna upaya memutus penyebaran Covid-19 di kabupaten Tubaba yang memasuki zona orange,terkait pasien covid-19 di tiga kecamatan, yakni kecamatan Tulang Bawang Tengah, Tumijajar Dan Tulang Bawang Udik, kita segera berlakukan BDR” kata Budiman Jaya, Senin (26/10/2020)

Lanjutnya, kegiatan BDR tersebut berdasarkan surat Keputusan Dinas Pendidikan tentang pemberitahuan kepada sekolah untuk melakukan kegiatan BDR sejak tanggal 26 oktober Berdasarkan Nomor :800/893/II.01/Tubaba/2020.

“jadi untuk mencegah penyebaran Covid-19 Dinas Pendidikan kabupaten Tubaba memberlakukan kembali BDR untuk Siswa-siswi dari Sekolah Menengah Pertama (SMP. Sekolah Dasar (SD),”TerangnyaDari dengan diberlakukan nya BDR ini, Untuk dewan guru dan tenanga kependidikan tetap melakukan piket yang telah diatur oleh sekolah masing-masing. (JHN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here