Beranda Uncategorized Pimpinan Cabang IPNU Dan IPPNU Lamteng Gelar Harlah Dan Pengkaderan

Pimpinan Cabang IPNU Dan IPPNU Lamteng Gelar Harlah Dan Pengkaderan

118
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Mediatamanew.com

Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Lampung Tengah menggelar kegiatan Hari Lahir (Harlah) IPNU ke-67, Rabu (24/2/2021).

Kegiatan Harlah ke-67 yang berlangsung di Pondok Pesantren Darus Syafa’ah Kauman Kecamatan Kota Gajah yang diasuh KH Ngaliman Marzuki yang juga mantan Ketua Wilayah Nahdlatul Ulama Lampung itu juga dirangkai dengan kegiatan Latihan Kader Muda (Lakmud) yang diikuti kader IPNU dan Kader Ikatan Pelajar Putri (IPPNU) utusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU dan IPPNU se-Kabupaten Lampung Tengah.

Ketua Cabang IPNU Lampung Tengah, Nur Ali Imron menjelaskan kegiatan Harlah dan Lakmud tersebut akan berlangsung selama 3 hari terhitung mulai hari ini Rabu sampai Jum’at mendatang.

Lebih lanjut Nur Ali Imron mengungkapkan kegiatan yang akan dibuka Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Cabang Lampung Tengah dan dihadiri Pimpinan Wilayah IPNU dan IPPNU Lampung itu akan diawali dengan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT.

Di mana diusuianya yang ke-67 ini IPNU tetap eksis dan telah banyak memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara serta agama dengan banyak kader-kader IPNU dan IPPNU dengan berbagai profesi yang digelutinya baik di eksekutif, legislatif, yudikatif maupun swasta, baik dilevel nasional maupun daerah.

Sedangkan Lakmud akan diikuti sebanyak 40 peserta utusan kader IPNU dan IPPNU baik dari Cabang maupun PAC SE Lampung Tengah.

“Pada tahun 2021 ini IPNU genap berusia 67 tahun, IPNU didirikan pada tanggal 24 Februari 1954, hari ini kami IPNU Lamteng merayakan Harlah ke-67 dengan ditandai potong tumpeng, Kegiatan Harlah IPNU dan Lakmud IPNU dan IPPNU hari ini akan dibuka PCNU Lampung Tengah dan dihadiri PW IPNU dan IPPNU Lampung, dan pada kegiatan kali ini kami juga mengundang seluruh senior IPNU dan IPPNU se-Lampunng Tengah, kami berharap kegiatan ini akan berjalan lancar dan sukses serta mampu melahirkan kader-kader yang baik dan militan yang akan terus mewarisi nilai-nilai Aswaja An-Nahdliyah,” pungkasnya. (Joko).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here