Beranda Lampung Timur Resmi Dilantik Gubernur, Dawam-Azwar Terima Penyerahan Jabatan Bupati Dari Plh Bupati

Resmi Dilantik Gubernur, Dawam-Azwar Terima Penyerahan Jabatan Bupati Dari Plh Bupati

36
0
BERBAGI

Sukadana, Mediatama new.com

Setelah Resmi Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati terpilih Melaksanakan Serah Terima Jabatan dan Laporan Pelaksana Tugas Plh Bupati Lampung Timur, Tarmizi kepada Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo serta Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, terpilih hasil pilkada 2020, Jum’at (26/02/2020).

Acara yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Kabupaten Lampung Timur itu, di hadiri pula oleh,
Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia Chalim, Forkopimda Lampung Timur,
DPD RI, Bupati Pringsewu yang dalam hal ini di wakili oleh Plh Sekda, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Anggota DPRD Lampung Timur.

Dalam penyampaiannya M. Dawam Rahardjo mengucapkan terimakasih kepada Plh Bupati Lampung Timur, Tarmizi.

“Saya atas nama Bupati Lampung Timur ingin mengucapkan ribuan terimakasih kepada Plh Bupati, Bapak Tarmizi beserta Ibu Rosita yang sudah mempersiapkan acara dalam rangka persiapan menyambut Bupati Lampung Timur dan Wakil Bupati Lampung Timur”.

Dawam juga menyampaikan bahwa Bupati dan Wakil Bupati terpilih siap membangun Lampung Timur serta mengemban tugas hingga masa jabatan berakhir.

“Saya Bupati Lampung Timur beserta wakil siap membangun Lampung Timur dan mengemban tugas hingga masa jabatan kami berakhir, Semoga kami bisa mengemban tugas serta amanah untuk membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi”.

Tidak lupa Dawam menyampaikan ucapan terikasih kepada Bapak Zaiful Bokhari yang sudah membangun Lampung Timur.

“Terimakasih kepada Pak Zaiful yg pernah memimpin Lampung Timur, Program yang baik akan kita lanjutkan dan yang belum akan kita sempurnakan, mari kita bersama-sama membangun Lampung Timur menjadi lebih baik lagi, Saya mohon dukungan untuk slalu memberi masukan demi kemajuan Lampung Timur”.

Perlu diketahui setelah acara serah terima jabatan maka Muhammad Dawam didampingi oleh Azwar Hadi beserta rombongan melanjutkan perjalanan untuk memberikan sambutan dalam acara paripurna DPRD Lampung Timur.(protokol)

Pewarta : TIM DOKUMENTASI PIMPINAN
Editor : KABAG PROTOKOL
Judul : Sah!!! Dawam Dan Azwar Hadi Pimpin Lampung Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here