Beranda Kota Metro Walikota Metro Wahdi Hadiri Muscab PKB

Walikota Metro Wahdi Hadiri Muscab PKB

176
0
BERBAGI

Metro, Mediatama

Walikota Metro Wahdi menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V Dewan pengurus cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Metro, di Pondok Pesantren Darul A’mal, Sabtu (6/3/2021).

Muscab PKB Kota Metro yang dihadiri Wakil Ketua DPW PKB Lampung Noverisman Sumbing yang saat ini menjadi Anggota DPRD Lampung itu kembali memilih dan menetapkan KH Qodrayullah Sidiq, SH. MPd sebagai Ketua Tanfidziah untuk periode ke-4.

Dalam sambutannya Wahdi selaku Walikota Metro memaparkan bahwa Musyawarah Cabang merupakan forum rapat dari suatu organisasi. Muscab PKB Kota Metro selain mengevaluasi dan membahas masalah kepengurusan baru untuk kepengurusan di priode yang akan datang.

“Ini merupakan satu tahapan strategis dan akan memperkuat dasar kebijakan bagi PKB untuk meneruskan perjuangan dan pengabdian kepada nusa,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, PKB juga dianggap mampu memelihara kebersamaan dan kekeluargaan dengan mengutamakan prinsip musyawarah dan mufakat dalam setiap penyelesaian berbagai masalah.

Di akhir sambutannya Wahdi mengucapkan selamat atas pelaksanaan kegiatan Muscab yang berjalan dengan lancar.

“Semoga kegiatan ini akan memberikan manfaat yang sebesar besar bagi PKB dan bagi kita semua, dalam mendukung visi pembangunan Kota Metro yaitu “Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera, dan Berbudaya”, tutupnya.

Sementara Noverisman Sumbing dalam kesempatan itu meminta kepada warga PKB agar tidak berebut menjadi Nahkoda, karena nahkoda itu beban dan tanggung jawabnya besar sekali dalam menahkodai perahu besar PKB. Lebih baik jadi Anak Buah Kapal (ABK) yang penting bisa sampai ke tepian duluan. (Joko/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here