Beranda Tulang Bawang Barat Sikapi Portal Kagungan Ratu Telan Korban, DPRD Tubaba Mintak Dipasang Polisi Tidur

Sikapi Portal Kagungan Ratu Telan Korban, DPRD Tubaba Mintak Dipasang Polisi Tidur

294
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Mediatama

Menyikapi persoalan Portal yang berada di Tiyuh Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat yang menjadi langganan tahunan menelan korban jiwa mendapat perhatian luas.

Berdasarkan usulan, pendapat dan saran masyarakat di Media Sosial(Medsos), dari saran pendapat Netizen ada sekitar 80% yang menyetujui bahwa Portal tersebut di hilangkan atau di buang. Disisi lain berkisar 20% Netizen tidak menyetujui portal tersebut di buang karena di khawatirkan jalan tersebut tidak bertahan lama pasti akan terjadi kerusakan.

Menyikapi hal tersebut Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat merespon atas keinginan masyarakat.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Tubaba, Paisol SH angkat bicara terkait hal tersebut dan segera mengusulkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk dianalisa kebutuhan apa saja yang menjadi keinginan masyarakat, sehingga tidak ada lagi korban jiwa di kemudian hari.

“Kalau untuk di lepas kami tidak setuju, tapi kalau untuk dibuatkan Polisi Tidur dekat portal itu nanti saya akomodir,” katanya saat di konfirmasi melalui via Cellulernya, Rabu(31/3/2021).

Dirinya meminta kepada masyarakat kabupaten Tulang Bawang Barat agar bisa Berhati-hati saat melintasi di portal tersebut, Pemerintah akan memberikan solusi terbaik sehingga nantinya tidak ada lagi kecelakaan hingga mengakibatkan korban Jiwa.

“Tetap berhati-hati berkendaraan, karena seharusnya kita semua sudah tau itu portal setidaknya sopir jangan lalai harus ingat dampaknya ketika orang di tumpangi di dalam bak truk bisa mengakibatkan kecelakaan yang sangat fatal,” harapnya. (Joko/Asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here