Beranda Tulang Bawang Barat Anggota DPRD Provinsi Lampung Gelar Sosialisasi Perda No.3 Tahun 2020 di Tiyuh...

Anggota DPRD Provinsi Lampung Gelar Sosialisasi Perda No.3 Tahun 2020 di Tiyuh Tunas Asri

266
0
BERBAGI

 

Tubaba, mediatamanew.com
Tubaba, Mediatamanew.com–Pemerintah Tiyuh Tunas Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung menggelar kegiatan Sosialisasi Peraturan Daerah NO. 3 Tahun 2020 oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Komisi V Bidang Kesehatan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Balai Tiyuh Tunas Asri yang di hadiri oleh
Anggota DPRD Provinsi Lampung DAPIL VI ( Budi Condrowati, SE.(KOMISI V BIDANG KESEHATAN) Camat Tulang Bawang Tengah Achmad Nazaruddin, Kepala Puskesmas Panaragan Jaya Dr.Indah,
Aparatur Tiyuh Tunas Asri, SATGAS Covid-19 Tiyuh Tunas Asri dan Tokoh Masyarakat Tiyuh Tunas Asri, Sabtu(28/8/2021).

Dalam kesempatan itu Anggota DPRD Provinsi Lampung Budi Condrowati mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk sosialisasi menuju masyarakat memahami kebiasaan baru dalam situasi Covid-19 saat ini.

“Adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19
perlu menjadi pemahaman, agar dalam situasi saat ini bisa menstabilkan perekonomian masyarakat, maka dengan adanya kegiatan ini semoga masyarakat Tunas Asri bisa beradaptasi dengan keadaan saat ini,” kata Budi Condrowati.

Sementara itu, Camat Tulang Bawang Tengah menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat tetap selalu menjaga kesehatan dalam situasi Covid-19 yang saat ini melanda.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, jangan lupa 5 M, sebelumnya kita pada level 4 PPKM Alhamdulillah saat ini kita turun menjadi level 3, ini semua berkat kerja sama masyarakat Tuba Tengah termasuk masyarakat Tunas Asri yang selalu menjaga, mematuhi protokol kesehatan,” ucap Achmad Nazaruddin.

Ditempat yang sama Abdul Rokim Kepalo Tiyuh Tunas Asri mengucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung Budi Condrowati di tiyuh Tunas Asri Bumi”Ragem Sai Mangi Wawai”.

“Kami ucapkan terima kasih kepada narasumber ibu Budi Condrowati dalam mengisi kegiatan sosialisasi pada hari ini, melalui Sosialisasi ini diharapkan aparatur dan Masyarakat Tiyuh Tunas Asri semakin memahami tentang pentingnya adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Tiyuh Tunas Asri,” ujarnya.(Asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here