Beranda Tulang Bawang Barat Pererat Tali Silaturahmi Kapolres Tubaba Sambangi Lapisan Masyarakat

Pererat Tali Silaturahmi Kapolres Tubaba Sambangi Lapisan Masyarakat

185
0
BERBAGI

 

Tubaba,mediatamanew.com

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalhi, S.IK., M.M., yang baru menjabat di Polres Tubaba, terus menjalin silahturahmi dan membangun komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat, diantarannya dengan melakukan kunjungan ke beberapa tokoh Agama, tokoh Adat, dan tokoh Organisasi, sekaligus memperkenalkan diri.

Kunjungan Kapolres Tubaba ke tokoh agama dan tokoh masyarakat, diantaranya Ketua DPRD Tubaba Ponco Nugroho, ST, Ketua MUI KH. Drs. Muhyiddin Pardi, tokoh agama KH. Imam Taufik, tokoh masyarakat Mulya Asri Supriyanto, Advokat dan Konsultan Hukum Sodri Helmi, SH.,MH,. Didampingi Wakapolres Kompol Zulkarnaen, SE.,SH.,MH., dan Kasat Intelkam AKP Tora Egen Sitompul, SH.,MH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalhi, S,IK.,M.M., selain memperkenalkan diri sebagai warga baru di Tubaba Ragem Sai Mangi Wawai, ia juga memohon ijin doa restu serta dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Tubaba yang baru. AKBP Sunhot P Silalahi, S,IK., M.M., mengakui tugas maupun segala kegiatan Polres Tubaba tak lepas adanya dukungan dan Kerjasama lapisan masyarakat, termasuk dari tokoh agama, tokoh adat, serta tokoh masyarakat guna mewujudkan situasi Kamtibmas di Tubaba tetap aman dan kondusif.

“Dengan dilaksanakan kegiatan silahturahmi ini, semoga dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam memelihara Kamtibmas, serta mempererat tali silahturahmi antara pihak Kepolisian dengan para tokoh di Kabupaten Tubaba”, ujar Kapolres Rabu ,(01/09/2021).

Kapolres Tubaba juga tatap muka dengan para tokoh mensosialisasikan dan himbauan pencegahan Covid 19 untuk mematuhi 5 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Mengurangi Mobilitas, dan Melaksanakan Vaksinasi, dengan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) untuk keselamatan warga sekitar, serta memutus mata rantai Covid 19,(Asep).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here