Beranda Tulang Bawang Barat Bupati Dan BAZNAS Tubaba Santuni Keluarga Terdampak Covid-19.

Bupati Dan BAZNAS Tubaba Santuni Keluarga Terdampak Covid-19.

212
0
BERBAGI

 

Tubaba–mediatamanew.com

Bupati tulang bawang barat Umar Ahmad berserta BAZNAS membagikan santunan tali kasih kepada anak yatim dan piatu dampak covid-19 di kota budaya uluan ugrik (Badui), turut hadir Budiman kadis pendidikan, Eri Budisantoso,camat batu putih,ketua dan anggota BAZNAS,Senin (04/10/21).

Dampak covid-19 meninggalkan kesedihan bagi kelurga yang di tinggalkan untuk menghibur korban yang di tinggalkan bupati dan BAZNAS mengundang anak yatim dan piatu dari kecamatan Batu Putih,Pemberian bantuan santunan kepada 9 anak yatim,Dalam kesempatan itu ketua BAZNAS Tubaba H.Purwanto mengatakan kegiatan santunan bertujuan untuk menghibur anak yatim dan piatu supaya tidak larut dalam kesedihan.

“Hari ini BAZNAS dan Bupati Tubaba mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan piatu Bertujuan untuk menyenangkan anak-anak yang di tinggalkan orang tuanya untuk memberikan semangat supaya tumbuh kembali,dengan cara mempertemukan pejabat Tubaba dan Bupati,wakil bupati Tulang Bawang Barat”katanya

Purwanto juga menambahkan kegiatan santunan ini bisa memotivasi anak-anak yang di tinggalkan orang tuanya.

“Harapan kami Mudah-mudahan anak-anak yang di tinggalkan orang tuanya ini bertumbuh kembang secara baik”harapnya. (Asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here