Beranda Tulang Bawang Barat Masyarakat menerima paket sembako yang di bagikan DPC Demokrat Tubaba.

Masyarakat menerima paket sembako yang di bagikan DPC Demokrat Tubaba.

28
0
BERBAGI

 

Tulang bawang barat,mediatamanew.com

Tulang Bawang Barat-Dewan pemimpin cabang (DPC) partai Demokrat melaksanakan penyerahan bantuan penanganan covid-19 berupa sarana penunjang kesehatan dan Sembako program sosial bank Indonesia PSBI kecamatan tumijajar kabupaten Tulang Bawang Barat.

Hal itu di katakan Sarmin pembagian sembako tersebut dalam rangka membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

” Kita mendapatkan bantuan paket sembako sebanyak empat ribu paket sembako yang di berikan oleh bank Indonesia kepada partai Demokrat untuk di salurkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid19,” katnya SARMIN yang mendampingi ketua DPC partai Demokrat Busroni,SH,. Minggu (03/10/2021)

Masih kata Sarmin, dirinya dan kader partai Demokrat hari ini menargetkan paket sembako di beberapa Tiyuh secara langsung tersalurkan ke warga.

“Hari ini kita targetkan paket sembako yang kita bagikan sebanyak 1500 sembako,” ujarnya.

DPC Partai Demokrat Kabupaten Tulang Bawang Barat mengucapkan terima kasih kepada Bank Indonesia (BI) sehingga kedepannya tetap menjalin kebersamaan untuk masyarakat kabupaten Tulang Bawang Barat.

Dirinya juga berharap kepada masyarakat agar tetap menjaga Protokol kesehatan dengan Memakai masker,Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Terpisah, salah satu warga saat di konfirmasi mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Partai Demokrat dan Bank Indonesia.

“Alhamdulillah kami diberikan sembako, ini sangat bermanfaat mengingat di masa pandemi Covid-19 saat ini, kami ucapkan terima kasih atas bantuannya kepada partai Demokrat dan BI, semoga kedepannya partai Demokrat lebih maju,” ucapnya Tumirin.

Pembagian paket sembako tersebut diberikan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Tubaba Busroni ,SH,yang di dampingi Edi Anwar,SH, Paisol,SH ,Muamil dan Kader Partai Demokrat,(Asep).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here