Beranda Lampung Tengah Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.melantik 490 pejabat

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.melantik 490 pejabat

228
0
BERBAGI

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.melantik 490 pejabat

Lampung Tengah, mediatamanew..com

Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad.melantik 490 pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamteng yang. Terdiri dari 7 orang pejabat eselon II , 186 orang eselon III, dan 297 Eselon IV.i di Gedung Sesat Agung dan Nuwo Balak, Gunungsugih Senin (04/10/2021), i

Pelantikan di bagi menjadi dua sesi yang juga dihadiri oleh seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lamteng.

Pada kesempatan itu, Musa Ahmad meminta kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar dapat bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya. Oleh karena itu dirinya meminta agar amanah jabatan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Waktu kita tidak banyak, masyarakat kita juga sudah membutuhkan apa yang seharusnya bisa kita lakukan, oleh sebab itu, kebutuhan organisasi kita mengharapkan pejabat dapat menjalankan tupoksi dengan sebaik mungkin. Jangan sampai yang sedemikian banyak berharap tetapi justru yang diberikan amanah tidak legowo dan tidak suka dengan apa yang sudah di berikan,” ujarnya.

Musa juga menegaskan, bahwa didalam keputusan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) tidak ada intrik dan juga politik serta tidak ada jual beli jabatan didalam penempatan jabatan.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa dalam penempatan jabatan kita kali ini tidak ada jual beli jabatan, semua berdasarkan profesional dan kemampuan yang ada. Oleh karena tidak ada alasan bagi seluruh pejabat yang dilantik untuk tidak menjalankan program pemerintah kedepan dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Dia juga meminta kepada Eselon II yang baru saja dilantik agar segera mungkin untuk merumuskan langkah-langkah yang harus dilakukan.

“Dinas Bina Marga dan juga Dinas PMK segera berkoordinasi bagaimana kita bisa menuntaskan masalah infrastruktur yang ada di Lamteng, begitu juga dinas-dinas lainnya, Dinas Pemukiman saya minta canangkan bahwa banyak sekali di kabupaten ini masyarakat kita yang membutuhkan bagaimana perbaikan sarana prasarana baik rumah maupun yang lainnya,” ujarnya(JS))

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here