Beranda Tulang Bawang Barat PSSI Tubaba Kembali Di Nahkodai Oleh Edison, SH.,MH

PSSI Tubaba Kembali Di Nahkodai Oleh Edison, SH.,MH

186
0
BERBAGI

 

TUBABA–Mediatamanew.com

Kongres Assosiasi PSSI Tubaba yang digelar hari ini Rabu 23/03/2022 secara aklamasi memilih Edison, S.H., M.H menjadi Ketua, Wakil Ketua Sodri Helmi, S.H., M.H., Komite Eksekutif Harianto, Budianto, serta Didin Nurdiansyah dan Sekretaris Mubaraq Daud.

Kongres yang diselenggarakan di Taman Wisata Umbul Kapuk Tiyuh Daya Asri Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat dihadiri oleh Wakil Ketua Assosiasi Propinsi Supeno, jajaran pengurus Propinsi Dini Arisandi serta Sekretaris Mursalin Lamo. Peserta terdiri dari 16 club sepak bola yang berada di Tubaba.

Harapan besar dari pengurus Propinsi dan semua peserta kongres agar dengan terpilihnya kembali pengurus PSSI dapat lebih concern dan mengikuti beberapa kompetisi sepakbola yang diselenggarakan oleh PSSI dan yang menjadi prioritas adalah pada gelaran Pra Porprov Gubernur Cup dan Porprov 2022. Selain itu dengan berbagai regulasi yang telah diatur oleh Pemerintah baik UU Olahraga, Keppres maupun Surat Edaran Menteri menjadi landasan untuk mengkoordinasikan dengan pemerintah daerah setempat guna memfasilitasi sepakbola agar terus berkembang dan berprestasi.(Asep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here