Beranda Kota Metro Walikota Metro Wahdi Menjadi Imam Di Masjid Nurul Amal Yosodadi Metro Timur

Walikota Metro Wahdi Menjadi Imam Di Masjid Nurul Amal Yosodadi Metro Timur

166
0
BERBAGI

 

Metro, mediatamanews.com

Walikota Metro Wahdi menjadi imam Salat Dzuhur di Masjid Nurul Amal Jl. Ikan Mas Yosodadi Metro Timur dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro 1443H/2022M, Kamis (21/04/2022).

Ketua Takmir masjid Nurul Amal Yosodadi H. Joko Suroso, S. Ag mengucapkan selamat dan terimakasih atas kedatangan Walikota bersama rombongan yang telah berkenan hadir untuk Salat Dzuhur berjama’ah serta memberikan bantuan.

Dirinya menjelaskan nantinya bantuan yang diberikan tersebut akan dipergunakan untuk pembangunan lahan parkir masjid, perbaikan pintu kamar mandi, ambal salat berupa sajadah, serta kitab suci Al-Qur’an.

Walikota Wahdi dalam kesempatannya berharap agar tali silaturahim dan nilai ibadah dapat terus dikuatkan, serta dapat bersama-sama dalam membangun Metro melalui nilai-nilai kebajikan. Dirinya menjelaskan, dengan segala keterbatasan Pemkot tidak dapat memberikan bantuan dalam jumlah yang banyak untuk seluruh masjid se-Kota Metro melainkan lebih mendahulukan beberapa masjid yang sedang dalam tahap pembangunan.
.
“Pembangunan masjid harus ditopang bersama karena tidak dapat berdiri sendiri, untuk itu Pemerintah hadir pada hari ini memberikan bantuan serta berupaya membentuk dan mendidik nilai spiritual akhlakul kharimah anak-anak melalui pembangunan dan pengadaan TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an), agar menanamkan sejak dini untuk tidak meninggalkan salat, dan lebih bertakwa kepada Allah,” ucapnya.

Dilanjutkan dengan pemberian bantuan berupa power amplifier, dua pintu kamar mandi, serta pengadaan Kitab Suci Al-Qur’an. (Jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here