Beranda Lampung Tengah Heboh!…PWI Lampung Tengah Terima Surat Jual Beli Jabatan ASN Di Pemkab...

Heboh!…PWI Lampung Tengah Terima Surat Jual Beli Jabatan ASN Di Pemkab Lamteng

386
0
BERBAGI

 

Lampung Tengah, Mediatamanews.com

Sekretariat Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Tengah menerima surat yang berisikan data terkait jual beli jabatan
Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.

Ketua PWI Lampung Tengah Ganda Hariyadi menjelaskan pihaknya menerima surat pada Selasa (17/5). Surat dikirim langsung secara resmi melalui Kantor Pos atas nama Hermansyah, M.M. yang beralamat di Jalan Pramuka, Rajabasa, Bandar Lampung.

“Hari ini Sekretariat PWI Lampung Tengah menerima surat yang di kirim melalui jasa pengiriman kantor pos. dan saat dibaca ternyata surat itu berisikan isu terkait jual beli jabatan di lingkungan Pemkab Lampung Tengah,” jelas Ganda.

Ganda menambahkan dalam surat tersebut juga di cantumkan sejumlah nama-nama ASN yang ditugaskan mengumpulkan dana dari sejumlah pegawai yang menginginkan jabatan setrategis.

Bahkan kata Ganda juga dituliskan nama-sama ASN yang bertugas di lingkungan aktif mulai dari jabatan kepala bidang, camat, hingga kepala seksi yang bertugas di lingkungan Pemkab Lampung Tengah, bahkan dalam surat tersebut juga dituliskan nominal dana setoran yang terkumpul berjumlah mencapai ratusan juta rupiah.

“Terkait kebenaran isu jual beli jabatan tersebut tentunya harus diusut hingga tuntas dan dari surat ini menjadi peluang bagi aparat penegak hukum untuk menyelidiki kebenaran isu tersebut,” pungkas ketua PWI Ganda Hariyadi.

Sementara itu kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lampung Tengah Yudairi, SH ketika di konfirmasikan melalui WhatsApp menyatakan bahwa biar proses berjalan dan akan ada pemeriksaan secara internal dari Inspektorat untuk menelusuri kebenararan dari surat tersebut.

“Biarkan proses berjalan, kita ada Pemeriksa internal inspektorat untuk menelusuri kebenaran dari isi surat tersebut gitu dinda… agar maklum”, ujar Yudairi melalui pesan singkatnya (Mis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here