Beranda Lampung Tengah Bupati Lampung Tengah Nantir Di Kampung Pubian

Bupati Lampung Tengah Nantir Di Kampung Pubian

179
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Mediatamanews.com

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan wakilnya Ardito kembali melakukan kegiatan bunga kampung yang ke 24 di Kecamatan Pubian, Kamis (10/08/2022).

Dalam Program Bupati Ngantor di Kampung ( BUNGA KAMPUNG) tersebut bertujuan untuk melakukan prgram payanan Maksimal , Gratis dan mempermudah kepengurusan Administrasi yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kepada Masyarakat .

Turut Hadir , yakni Direktur Penyehatan Lingkungan Direktorat Jendral P2P Kementrian Kesehatan, Staf Ahli Gubernur bidang Ekubang. Forkopimda, Wakil Bupati, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Forkopimcam serta Masyarakat Pubian.

Bupati Musa Ahmad  dalam kesempatan itu menjelaskan Program yang sangat membantu masyarakat tersebut merupakan terobosan yang sangat luar biasa dan sudah diadopsi oleh Kabupaten lain bahkan di adopsi oleh Kabupaten diluar Lampung.

Bupati juga menjelaskan bahwasanya Program Bunga Kampung mempermudah Masyarakat dan Memutus Birokrasi yang panjang dalam pengurusan adminduk, pembayaran pajak, pengurusan perpanjangan SIM, dll.

Tidak hanya itu Bupati juga mengatakan Program Bunga Kampung ini menjadi Ladang Rezeki Bagi Pedagang yang berjualan di area acara.

Bunga Kampung, adalah program jemput bola mendatangi masyarakat untuk memberikan pelayanan. Jadi, tak heran bila sejumlah warga mengaku Pemkab Lamteng sangat mengerti apa yang diinginkan masyarakat.

“Kondisi sekarang ini, semua serba sulit, mau mengurus KTP yang salah alamat ke kabupaten sangat jauh, selain itu uangnya juga belum ada. Hari ini, pak bupati ngantor di pubian, ngasih pelayanan gratis,” ungkap Andriyanto warga Dusun V Kecamatan Pubian.

Hal yang sama di Katakan Oleh Darmi yang mengucapkan terima kasih atas hadirnya Bunga Kampung di Kecamatan Pubian, dimana dirinya dan ibu – ibu yang lain bisa melakukan pemasangan Implan Secara Gratis di Dinas PP dan KB,

Hal serupa diungkapkan Suparyanto yang sangat mudah membuat izin usaha toko kelontongan, “Saya mengucapkan terima kasih Kepada Pak Musa yang sudah mengadakan Program Bunga Kampung, ” ujarnya.(Jok)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here