Beranda Lampung Tengah Kapolres Apresiasi Kerja Sama dengan PWI Lampung Tengah.

Kapolres Apresiasi Kerja Sama dengan PWI Lampung Tengah.

228
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Mediatamanews. com

Setelah beberapa saat dari mengikuti sidang paripurna di DPRD Lampung Tengah, Ganda Hariyadi, SH., MH., Ketua PWI Lampung Tengah menerima kunjungan kemitraan dari Kasat Lantas Polres Lampung Tengah AKP Ipran, SH. digedung Graha PWI Lampung Tengah Selasa 16/8. kunjungan semacam ini sebagai wujud dari asah asih dan asuh antar sesama kemitraan yang selama ini telah terjalin.

Silaturahmi mantan Kasat Lantas Polres Tulang Bawang ini, merupakan kali kedua pada kepengurusan PWI Lampung Tengah untuk priode 2022 – 2025U, dengan tujuan ingin menyampaikan informasi bahwa di Lampung Tengah pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) telah berjalan optimal kembali.

“Saya tidak akan merasa ‘jera’ untuk bersilaturahmi dengan insan Pers yang tergabung di organisasi Pers tertua ini, sebab kawan – kawan Pers khususnya yang ada ditubuh PWI sudah dipastikan telah banyak memiliki akses ke level masyarakat paling bawah dalam menginfokan infprmasi, seperti halnya pembuatan SIM, karena beberapa waktu terakhir di Lampung Tengah sempat tertunda proses pembuatan izin mengemudi itu, ” tegas Ipran.

Pada kunjungan kemitraan ini, Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.IK., M.Si., yang diwakili Kasat Lantas AKP Ipran, SH, bahwa pihaknya, khususnya terhadap para insan Pers yang terhabung di orgsnisasi wartawan yang dilahirkan pada 9 Februari 1946 ini, sangat berterima kasih atas telah mensupport, memotivasi serta juga mengapresiasi hampir seluruh kegiatan-kegiatan yang ada di Polres Lampung Tengah.

“Atas nama pimpinan, diharapkan jalinan tali silaturahmi ini kedepan, agar selalu terjaga harmonis, kerja sama, kemitraan, kebersamaan ini mesti terus ditingkatkan, sehingga antara Polri dan Pers khususnya yang berkiblat di organisasi ini, ” tegas Kasat ini.

Sementara itu, Ketua PWI Lampung Tengah yang didampingi para pengurus lainnya seperti Sekretaris Hidayatullah, S.Ag (Gema Lampung), Zulkipli (Rakyat Lampung), Angga Saputra, SH.(Editor), Rodhi (Fakta Jurnalist), Hj. Miswati (Handal Lampung), Saipul Anwar (Genta Lampung) mengacungkan dua jempol atas niat baik yang disampaikan Kapolres melalui Kasat Lantas Polres Lampung ini.

“Ditengah padatnya kesibukan Kapolres, masih ada waktu mengutus jajaran untuk melakukan silaturahmi, memang tidak bisa dipungkiri bahwa antara Polri dengan Pers beberapa saat lalu telah sepakat melakukan MoU, artinya kesepahaman ini harus sama – sama dirawat, dirumat serta dijaga, saya berharap hubungan harmonis ini mesti harus dipelihara dengan baik secara bersama ” ungkap Ganda (Rls/Ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here