Beranda Kota Metro Walikota Metro Audiensi dengan DPC Garuda Bakti Nusantara Dirgantara

Walikota Metro Audiensi dengan DPC Garuda Bakti Nusantara Dirgantara

165
0
BERBAGI

 

Metro, Mediatamsnews.com

Walikota Metro didampingi Asisten I dan Kepala Badan Kesbangpol Kota Metro lakukan audiensi dengan DPC Garuda Bakti Nusantara Dirgantara Kota Metro, di Ruang Kerja Walikota Metro, Rabu (07/09/2022).
.
Dalam audiensi tersebut Ketua DPC Garuda Bakti Nusantara Dirgantara Kota Metro Yulianto menjelaskan maksud kedatangannya yakni, untuk ikut mengawal hingga pusat dalam membangun Kota Metro serta membuka peluang bagi pemerintah daerah untuk ikut berkolaborasi dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan nantinya dalam bentuk bantuan sarana/prasarana, bantuan rehabilitasi/pembangunan gedung/bangunan, bantuan operasional dan bantuan lainnya.
.
Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan infrastruktur berbasis masyarakat merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk pencapaian target prioritas nasional dalam mengembangkan wilayah untuk mengurangi kesenjangan dan menjamin pemerataan, meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing, dan memperkuat infrastruktur untuk mendukung pengembangan ekonomi sebagaimana tercantum dalam Peraturan Presiden Nomor 18 Tahun 2020 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional Tahun 2020-2024.
.
Walikota Metro Wahdi menyambut baik kedatangan DPC Garuda Bakti Nusantara Dirgantara untuk bersama-sama membangun Kota Metro, dirinya berharap beberapa kegiatannya dapat sukses dan kedepannya dapat dibicarakan kembali.
.
Sementara itu Kepala badan Kesbangpol Kota Metro, Rosita, dalam kesempatannya memperkenalkan beberapa pengurus DPC Garuda Bakti Nusantara Dirgantara Kota Metro yang turut hadir dalam audiensi. (Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here