Beranda Lampung Tengah DPRD Lampung Tengah Gelar Bimbingan Tehnis

DPRD Lampung Tengah Gelar Bimbingan Tehnis

105
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Mediatamanews. com.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) yang diselenggarakan selama empat hari yakn yang di mulia dari hari iKamisĀ  (02/02/2023) hingga Minggu (05/02/2023) di Hotel Radisson, Bandar Lampung.

Bimtek yang diikuti 50 anggota Dewan tersebut bekerjasama dengan LPPM Universitas Muhammadiyah Lampung.

Wakil Ketua I DPRD Lamteng, Yulius Heri Susanto mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin DPRD Lamteng di setiap awal tahun anggaran. Bimtek kali ini mengusung tema Peningkatan Kapasitas Tugas dan Wewenang DPRD Kabupaten Lamteng tahun Anggaran 2023.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menambah dan memperluas wawasan keilmuan para pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka sebagai wakil rakyat ke depan,” katanya

Yulius Heri Susanto menambahkan sebagai wakil rakyat, seluruh anggota DPRD Lamteng harus mampu melihat apa yang terjadi di lingkungan masyarakat. “Sehingganya melalui kegiatan pelatihan, pendalaman tugas, workshop, dan kegiatan yang berhubungan dengan peningkatan kapasitas tugas dan wewenang DPRD Lamteng tahun anggaran 2023 bisa menambah kepekaan para wakil rakyat dalam melihat dengan baik perspektif, dinamika, maupun persoalan yang muncul di lingkungan masyarakat

‘Di harapkan kegiatan-kegiatan yang di lakumna tersebut bisa meningkatkan kapasitas seluruh anggota DPRD Lamteng sebagai wakil rakyat. “Apa yang kita dapatkan dalam bimtek ini, mudah-mudahan dapat kami implementasikan dengan baik. Sehingga tugas dan fungsi kita sebagai wakil rakyat dapat benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” bebernya. (ARV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here