Beranda Kota Metro Pemerintah Kota Metro Musrenbang Di Metro Selatan

Pemerintah Kota Metro Musrenbang Di Metro Selatan

92
0
BERBAGI

Metro, Mediatamnews.com.

Pemerintah Kota Metro mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tahun 2023, di Aula Kecamatan Metro Selatan, Kamis (16/02/2023).

Musrenbang tersebut mengambil tema Peningkatan Produktivitas Ekonomi dan Kualitas Sumber Daya Manusia untuk Pembangunan Berkelanjutan,

Acara Musrenbang Kecamatan dihadiri Walikota Metro, Anggota Dewan Metro Selatan, Kepala BAPPEDA, Asisten II, Asisten III, Staf Ahli I, para Kepala OPD, Camat Metro Selatan, dan seluruh Lurah di Kecamatan Metro Selatan.

Walikota Wahdi Siradjuddin, dalam kesempatan itu memberikan apresiasinya tentang capaian Metro Selatan.

“Saya berterima kasih atas sambutan yang meriah ini. Saya apresiasi capaian yang telah diraih, serta kepada masyarakat Kecamatan Metro Selatan yang sangat guyub, saling bergotong royong. Saya harap dengan adanya Musrenbang dapat mendukung, prioritas ekonomi sosial budaya, manfatkan kesempatan ini untuk lebih memajukan Kecamatan Metro Selatan,” kata Walikota.

Walikota Metro, berpesan kepada peserta Musrenbang untuk terus berkolaborasi atara Camat, Lurah dan masyarakat Metro Selatan.

“Harus terus dipantau dan diawasi perkembangan pembangunan, demi kesejateraan serta Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Metro Selatan dan Kota Metro”, pungkasnya.

Sementara itu Camat Metro Selatan Fajar Riatama, memberikan paparannya terkait Kecamatan Metro Selatan yang mempunyai luas 14,33 km2 , dengan jumlah RW23 RT97 dan jumlah penduduk 17,840 jiwa terdiri dari Laki-Laki 9,084 jiwa, Perempuan 8,820 jiwa. Sedangkan jumlah kepala Keluarga (KK) 5,897.

“Untuk capain Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) jumlah Rp. 444.404.247, terkait Jumlah Pokok Penerima Rp. 318.261.837 , jika di persentasikan sebanyak 71,6%,” jelas Fajar. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here