Beranda News Pj. Bupati Zaidirina Tubaba Salurkan Sembako ke Masyarakat

Pj. Bupati Zaidirina Tubaba Salurkan Sembako ke Masyarakat

93
0
BERBAGI

 

Tulababa, Meduatamanews.com.

Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Zaidirina, dengan di dampingin Assisten 1 Bayana, Kadis PMD Sopyan Nur, Kasat Pol PP Fajril Hikmah menyerahkan paket sembilan bahan pokok (Sembako) di 6 (enam) kecamatan Lambu Kibang, Gunung Terang, Batu Putih, Gunung Agung, Way Kenanga, dan Pagar Dewa., Rabu ( 11/04/2023).

Paket sembako yang disalurkan di setiap kecamatan berjumlah 177 paket, yang disalurkan kepada fakir miskin dan kaum duafa

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Tubaba, Zaidirina menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten, dalam menghadapi Hari raya Idul Fitri untuk jajaran tiyuh di setiap kecamatan untuk menjaga ketentraman dan ketertiban di tiyuh masing masing.

Selanjut nya terkait Program 3K 1W (Kebun, Kolam, Kandang dan Wisata ) bertujuan untuk memenuhi kebutuhan Dapur Di tiap tiyuh dulu dan untuk membantu masyarakat yang belum mampu tapi bilamana ada lebih, hasil panen nya bisa bermanfaat untuk dijual kembali.

Mengenai Stunting di tiap tiyuh di setiap puskemas di kecamatan, untuk pengolahan program stunting kita bisa lebih tajam dan terarah, semua program kita ini tidak akan berjalan kalau tidak ada partisipasi dari masyarakat.

Lanjut Pj. Bupati, harapan saya agar kepala tiyuh untuk lebih cermat dan lebih teliti untuk memberikan bantuan kepada keluarga penerima manfaat, jangan sampai ada masyarakat yang seharusnya layak dapat bantuan tapi tidak terealisasi.

“Terima kasih atas partisipasi nya kepada bapak ibu semua semoga selalu diberikan kesehatan.”, pungkasnya. Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here