Beranda Lampung Tengah Pemetintah Lampung Tengah Peringati Hari Kartini Tahun 3023

Pemetintah Lampung Tengah Peringati Hari Kartini Tahun 3023

92
0
BERBAGI

 

Lampung Tengah, Mediatamanews. com

Bupati Lampung Tengah ( Lamteng ), Musa Ahmad yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lamteng, Drs. Kusuma Riyadi menghadiri Peringatan Hari Kartini ke – 144 dan acara Halal Bihalal Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) Lamteng Tahun 2023,di Sesat Agung Nuwo Balak Lamteng. Jum’at ( 12/05/2023 ).

Hadir pada acara tersebut antara lain, Ketua GOW Lamteng, Mardiana Musa Ahmad, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lamteng, Yulita Nirlan, Para Kepala Perangkat Daerah Lamteng dan Para Ketua Organisasi Wanita se – Lamteng.

Ketua GOW Lamteng, Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas nama pribadi dan keluarga besar Hi. Musa Ahmad, karena sampai penghujung bulan syawal ini mungkin masih ada dari kita semua yang kemarin belum sempat bertemu untuk saling bermaaf – maafan, mudah – mudahan ibadah puasa kita di bulan ramadhan kemarin di terima oleh Allah SWT.

Lebih lanjut, Ketua GOW Lamteng, Mardiana Musa Ahmad juga dalam sambutannya berharap kedepannya GOW dapat berperan lebih aktif, lebih banyak dan lebih bermanfaat bagi seluruh masyarakat kita di Lampung Tengah.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad yang dalam sambutannya dibacakan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Kusuma Riyadi mengucapkan Selamat Hari Kartini ke 144, serta mengajak kepada kartini-kartini di masa kini, untuk dapat menjalankan tugasnya sebagai pendamping suami, sebagai ibu dari anak anak tercinta, dan sebagai perempuan karier di bidang profesinya masing-masing dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut, dalam sambutannya Bupati Musa juga berharap para kaum wanita di Lamteng dapat menjadikan semangat Raden Ajeng Kartini untuk menjadi inspirasi diri, dalam berperan aktif pada setiap pembangunan, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Lamteng tercinta.(Jo)

Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here