Beranda Lampung Tengah Bupati Lampung Tengha Mengunjungi UMKKM Di Kecamatan Bangun Rejo

Bupati Lampung Tengha Mengunjungi UMKKM Di Kecamatan Bangun Rejo

86
0
BERBAGI

Lampung Tengah, mediatamanews.com

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, S.Sos., M.M., yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Kusuma Riyadi, bersama Jajaran Sumbu SUMBU NUSANTARA ( Sinergi UMKM berbasis BUDAYA) underbow dari MAKN ( Majelis Adat Kerajaan Nusantara ) yang dipimpin oleh Ketua Rombongan, Dra Hj RA Yani WSS Kuswodijoyo yang juga bergelar Minak Ayu Angkonan Dalom dari Kepaksian Kerajaan Adat Sekala Brak Pernong sebagai pendiri SUMBU NUSANTARA, yang juga sebagai Sekretaris Jendral MAKN, mengunjungi UMKM Griya Tiwul Kampung Suka Jawa, Kecamatan Bumi Ratu Nuban dan UMKM Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Bangun Rejo. Jum’at ( 16/06/2023 ).

Hadir mendampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Kusuma Riyadi dalam acara tersebut antara lain, Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah, DR. Chandra Puasati, S.Pd., M.Pd., Kepala Dinas PP dan PA Lampung Tengah, Nuliana, Kepala Dinas PP dan KB Lampung Tengah, dr. Lidia Dewi, Kepala Dinas Perindustrian Lampung Tengah, Syahreza, M.M. dan Kepala Bidang UMKM Dinas Koperasi Lampung Tengah, Sri Wahyuningsih.

Sementara itu, hadir mendampingi Dra Hj. RA Yani WSS Kuswodijoyo antara lain, Bunda Adinda Adelinda Moeda dari Rote NTT selaku Bendahara , Bunda Dessy dari Minang Sumbar Bidang Kewirausahaan , Bunda Evi Manafe Bidang Kelembagaan dari Rote NTT, Bunda Ambar dari Surabaya Anggota Bunda Din dari Ujung Pandang anggota , Bunda Yuli dari Lampung Tengah Bidang Keorganisasian , Pak Achmad dari Yogja Bidang Pameran

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kampung Mekar Jaya, Kecamatan Bangun Rejo ,Pairin berharap dengan dikunjungi dari Sumbu Nusantara dan MAKN ini, kedepan supaya progam UMKM bisa berjalan dan berkembang , karena dengan ada nya program umkm ini sangat membantu kemajuan dan usaha di Indonesia,khusus nya untuk masyarakat saya di kampung mekar jaya ini.

Lebih lanjut, Pairin menyampaikan bahwa memang kampung mekar jaya mempunyai banyak potensi yang luar biasa yang juga sangat dikenal masyarakat seperti kampung religi,kampung religi mulai bergerak dari tahun 2019.(JO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here