Beranda Lampung Tengah Bupati Musa Ahmad Sambut Kunjungan Danrem 043 / GATAM Brigjen TNI Iwan...

Bupati Musa Ahmad Sambut Kunjungan Danrem 043 / GATAM Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin

114
0
BERBAGI

Lampung Tengah,mediatamanews.com

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut Kunjungan Kerja Danrem 043 / GATAM Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin di Sesat Agung Nuwo Balak
Selasa (20/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopimda, Sekertaris Daerah, Ketua Persit KCK Koorcabrem 043. Asisten, Stah Ahli, Kepala Perangkat Daerah, Ketua Dharma Wanita, Camat serta Tamu Undangan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Lampung Tengah mengucapkan selamat datang di bumi beguwai jejamo wawai kepada Danrem dan rombongan.

Musa Ahmad mengatakan sebagai kabupaten terluas di Provinsi Lampung, seluruh jajaran Forkopimda dan stekholder terkait di Lampung Tengah solid dan terus membangun sinergitas yang baik demi kemajuan Lampung Tengah.

Bupati Musa Ahmad juga mengatakan bangunan Makodim Lampung Tengah di kecamatan Terbangggi Besar akan segera selesai pembangunannya dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Lampung Tengah.

Sementara itu Danrem 043 / Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musa Ahmad atas sambutan malam hari ini, meskipun baru menjabat sebagai Danrem 043/ Gatam namun iwan berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan dan kenyamanan masyarakat Lampung dengan bersinergi dengan Polri dan Pihak terkait.

Danrem juga mengapresiasi Program Bungga Kampung yang sangat bermanfaat bagi Masyarakat.

“TNI – AD juga berkomitmen melalui Program TMMD bisa memberikan dampak yang baik dan dirasakan oleh rakyat”, ucapnya ( Jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here