Beranda Tulang Bawang Barat Dinas PUPR Tulangbawang Barat Laksanakan Program Swakelola

Dinas PUPR Tulangbawang Barat Laksanakan Program Swakelola

77
0
BERBAGI

Tubaba mediatamanews.com

Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang (PUPR) Tulangbawang barat (Tubaba) Lampung. Melaksanakan program Swakelola dengan cara melakukan pelebaran jalan kabupaten, salahsatunya terletak di tiyuh/desa Tirta Kencana.

Dikatakan kepala dinas PUPR Iwan Mursalin, yang diwakili Kabid bina marga Iwan Balaw saat dijumpai diruang kerjanya pada hari Selasa tanggal (05/12/2023).

Iwan Balaw mengemukakan pelebaran jalan kabupaten yang terletak di tiyuh/desa Tirta kencana itu adalah program dinas PUPR kabupaten Tulangbawang barat yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

” Pelebaran jalan ditiyuh Tirta kencana itu masuk program Swakelola dinas PUPR Tubaba, mengingat keterbatasan anggaran, sehingga dinas mengambil langkah yang efektif dan efisien dan memanfaatkan peralatan dan sumberdaya manusia yang di miliki oleh dinas PU, kegiatan pelebaran jalan simpang tiga tiyuh Tirta kencana itu dikerjakan secara swakelola.” Kata Iwan Balaw.

Tambahnya lagi, Pihak dinas PUPR Tubaba berusaha memperbaiki se optimal mungkin demi kemajuan Tubaba.

“Kami berusaha memperbaiki se optimal mungkin demi kemajuan Tubaba walaupun dengan keterbatasan pasca covid-19, semoga bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya masyarakat Tubaba.” Ujarnya

Selain itu Iwan Balaw berpesan kepada tiyuh-tiyuh yang kondisi jalan kabupatennya darurat atau susah untuk di lalui dipersilahkan untuk menghubungi pihaknya.

“Untuk yang lain apabila di tiyuh-tiyuh kondisi jalannya darurat atau susah untuk di lalui silahkan hubungi kami, insyaallah nanti kita bantu lewat unit reaksi cepat dinas PUPR, jadi kami ini sekarang melalui kegiatan Swakelola juga ada pos nya namanya (URC) unit reaksi cepat, jadi mana titik jalan yang darurat segera kami tangani, agar jalan tersebut berpungsional.” Tutupnya (Eko.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here