Beranda Seputar Lampung Ketua DPRD METRO TONDI MG RESMI DI LANTIK

Ketua DPRD METRO TONDI MG RESMI DI LANTIK

35
0
BERBAGI

Metro,MediatamaNews.com

Tondi MG Nasution yang merupakan kadet Partai Golkar resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) difinitif Kota Metro periode 2019 – 2024 di Aula gedung DPRD setempat,Selasa (12/112019).

Pengambilan sumpah janji Ketua DPRD Kota Metro itu dilakukan dalam rapat Paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Ahmad Khusaeni.

Khusaini yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Metro itu mengungkapkan penetapan Tondi MG Nasution sebagai Ketua DPRD berdasarkan SK Gubernur Lampung nomor G/791/B.01/HK/2019, tertanggal 12 November 2019.

Sementara Tondi SG Nasution usai diambil sumpah/janji mengatakan sesuai dengan kedudukan dan fungsi DPRD yang telah diamanahkan oleh konstitusi, dirinya berharap jajaran DPRD Kota Metro dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Metro menyelenggarakan urusan pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

“Sesuai dengan amanat undang-undang, saya berharap jajaran DPRD Kota Metro, dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang menjadi tanggung jawabnya di bidang legislatif dan bersinergi dengan eksekutif, sehingga roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Dengan pengambilan sumpah/janji Tondi MG Nasution sebagai Ketua DPRD Kota Metro, maka unsur pimpinan DPRD Kota Metro telah lengkap. Karena sebelumnya, pengambilan sumpah/janji dua wakil ketua sudah terlebih dahulu dilaksanakan, yakni Wakil Ketua I Anna Morinda dan Wakil Ketua II Ahmad Khusaeni.

Rapat Paripurna pengambilan sumpah janji yang berlangsung di Kantor DPRD setempat itu dihadiri Walikota Metro, Achmad Pairin, jajaran Forkopimda, kepala OPD, dan para anggota DPRD setempat. (Ms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here