Beranda Seputar Lampung Dalam rangka HUT Fajar Sumatera & FSTV yang di hadiri Komisioner KPK...

Dalam rangka HUT Fajar Sumatera & FSTV yang di hadiri Komisioner KPK Berlangsung Dengan Meriah

28
0
BERBAGI

Mediatamanews.com(BANDARLAMPUNG)-Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Harian Fajar Sumatera ke-7 dan Fajar Surya Televisi (FSTV) ke-1, dirayakan dengan meriah, di Centre Stage Novotel, Bandarlampung, Selasa (10/12/2019) malam.

Istimewanya dalam perayaan HUT Fajar Group itu, selain dihadiri oleh kepala daerah dan anggota DPRD, nampak hadir komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih periode 2019-2023 Lili Piantuli Siregar.

Dalam rangkaian perayaannya, acara dimulai dengan penampilan puisi dari seniman Lampung Isbedy Seyiawan, dimulai dengan pentas treatikal dari UKMBS Unila.

Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh CEO Fajar Group, Deni Kurniawan. Dalam sambutanya Deni meminta terimaksih untuk tamu undangan yang telah hadir.

“Terimakasih pada mitra dan tamu undangan yang menyempatkan hadir dalam perayaan HUT Harian Fajar Sumatera ke-7 dan HUT FSTV ke-1,” ujarnya.

Bagi Bang Den-sapaan akrabnya, perayaan HUT Fajar Group ini dengan tema EOS-1 Galaxy Super Culture, bisa mengangkat budaya lokal.

“Dalam perayaan kali ini kita sengaja mengangkat tema tentang budaya lokal harus di junjung tinggi,” kata dia.

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Lampung, yang diwakili oleh asisten Administrasi dan Umum HUT Harian Harian Fajar Sumatera ke-7 dan FSTV ke-1.

“Selamat, untuk bung, Deni, dari perayaan HUT Harian Fajar Sumatera dan FSTV. Saya berharap Fajar Group bisa berkiprah anggota mempublikasikan pembangunan di Lampung dan selalu berjaya menyahikan berita yang mendidik,” pungkasnya. (Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here