Beranda Seputar Lampung Agus Subagio selaku asisten 1 Pemerintah Tulang Bawang Barat Pimpin Sertijab Camat...

Agus Subagio selaku asisten 1 Pemerintah Tulang Bawang Barat Pimpin Sertijab Camat Pagar Dewa

50
0
BERBAGI

Mediatama news.com, TULANGBAWANG BARAT –  Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) melakukan serah terima jabatan (Sertijab) terhadap pejabat kecamatan Pagar Dewa yang baru.

Kegiatan tersebut telah berlangsung di Aula rapat kantor kecamatan setempat, dan dipimpin asisten I Pemkab Tubaba Agus Subagio, serta dihadiri Kabag hukum Sofian Nur, kepala KUA Suharno, dan seketaris dinsos Somat, Kabag tapem Mansyur Yusuf, kepalou tiyuh (kepala desa) se-kecamatan Pagar Dewa, tokoh adat tokoh ulama serta masyarakat setempat, Jumat (27/12/2019).

Dalam Sambutannya, Agus Subagio menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh Petugas kecamatan Pagar dewa dan perangkat tiyuh serta masyarakat yang ikut menghadiri kegiatan Sertijab tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas jasa-jasa serta Pengabdian Umar Usman yang selama ini telah menjabat sebagai camat di Pagar Dewa, dan saya  juga ucapkan selamat kepada Eriko Fernando sebagai camat yang baru di kecamatan Pagar Dewa, ” ungkap Asisten I Pemkab Tubaba ini.

Ditempat yang sama, Umar Usman juga menyampaikan ucapan selamat kepada Eriko Fernando sebagai camat baru di kecamatan Pagar Dewa.

“Semoga camat yang baru bisa amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya dan setelah sertijab ini berlangsung maka saya sudah akan menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai sekretaris POL PP kabupaten Tulangbawang Barat, ” kata Umar Usman.

Usai sertijab, Eriko Fernando menyampaikan harapan kepada seluruh  Kepalou Tiyuh  se-kecamatan Pagar Dewa, untuk membangun komunikasi antara kepalou dengan camat yang baik untuk bekerja sama.

“Saya berharap kita saling komunikasi dalam setiap kegiatan baik di bidang kepemerintahan atau di bidang Pembangunan untuk meningkatkan kemajuan dan berdaya saing di wilayah kita,” pungkasnya. (johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here