Beranda Seputar Lampung Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi hasan Membuka pameran Lukisan Dewan Kesenian

Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Fauzi hasan Membuka pameran Lukisan Dewan Kesenian

38
0
BERBAGI

Mediatamanews.com,Tulang Bawang Barat – Fauzi Hasan Buka Pameran Lukisan refleksi Akhir Tahun Sanak Tubaba 2019 di balai Adat Islamic Center Tubaba, Jumat (27/19).

Dimana kegiatan yang dilaksanakan oleh Dewan Kesenian Tubaba dari tanggal 27 sd 29 desember 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rasidi Asisten III pemkab Tubaba, Wakapolres Tubaba Kompol WD prasteyo, ketua bawaslu Tubaba, median, kepalo Tiyuh Pulung kencana, Hendrawan, Bung Dana Irhamad Pelukis Dari Bandar Lampung, Serta Tokoh Seni iwayan winten, beliau adalah orang yg membangun patung Tugu Rato Nago Bersanding, serta seluruh Peserta Calon Pelukis setubaba.

Dalam Sambutan Ketua Pelaksana Kegiatan yg juga Ketua Harian Dewan Kesenian Tubaba, Ansori Ali Akbar, menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini agar dapat menghasilkan embrio karya lukis anak-anak tubaba menuju masa depan, kegiatan ini juga sebagai cikal bakal anak-anak seni lukis menuju kancah Nasional dan Internaional.

Dalam sambutan Wakil Bupati Tubaba, Fauzi Hasan menyampaikan bahwa Penampilan lukisan refleksi sanak tubaba 2019 ini agak nyeleneh, karena bukan pameran pelukis, tapi pameran Calon pelukis, yg menggunakan Manajemen Rasa dari Motifasi untuk mencari Prestasi.

“Saya sangat bangga dengan acara ini, sebagai permulaan, Dewan Kesenian Tubaba harus menerima aspirasi rekan-rekan pelukis setubaba, kegiatan ini tanpa seleksi dan Gratis dan juga sebagai wadah agar dapat terjalin silaturahmi antara Dewan Kesenian Tubaba bersama masyarakat.
pameran ini buka secara resmi oleh Wakil Bupati Tubaba dan dilanjutkan dengan sketsa coretan bersama,”ucap Fauzi Hasan.(Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here