Beranda Seputar Lampung Bupati Umar Ahmad,SP Lepas Guru Berprestasi Ke Bandung

Bupati Umar Ahmad,SP Lepas Guru Berprestasi Ke Bandung

69
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat,Mediatamanews.com

Kegiatan melepas para peserta Green Leader Eco Camp Kesatria Guru-guru berprestasi Ke bandung Provinsi Jawa Barat, dilepas langsung oleh Bupati dan Kepala Dinas Pendidikan Budiman Jaya,  beserta jajaran Dinas Pendikan pelepasan tersebut di adakan di Rumah Dinas Bupati kabuten Tulang Bawang Barat, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kelurahan Panaragan Jaya, Kamis(02/01/2020).

Green Eco Camp “TO BE A NEW  LEADER” ke bandung ini berlangsung selama 12 hari.

Bupati berpesan kepada Guru dan kepala sekolah  yang mengikuti kegitan tersebut supaya bisa mengharumkan nama Tubaba dan menjaga nama baik daerah kita dan dapat khususnya di Dunia Pendidikan.

“Saya juga meminta peserta, yang di tunjuk dan mendapatkan amanah mewakili daerah Tubaba dapat mendapatkan ilmunya dan bisa mebangun jaringan terhadap likungan yang lebih baik lagi,karena kegiatan ini sangat penting,” ujarnya.

“Banyak harapan saya, kepada para kesatria Nenemo peserta green leader eco camp bisa mendapatkan ilmu dan bisa menerapkan pengetahuan dari sana dan bisa kita kembangkan disini ketika perserta pulang  ke Tubaba, dan saya berharap jaga kesehatan sewaktu disana dan semoga sukses untuk kesatria Nenemo,” harapnya.(johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here