Beranda Uncategorized Bersinergi dalam memberikan informasi DPRD ber Audensi dengan PWI Tuba

Bersinergi dalam memberikan informasi DPRD ber Audensi dengan PWI Tuba

44
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat, Mediatamanews.com

Bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat luas, Dewan Perwakilan Rakayat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulangbawang Barat adakan Audensi Bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Setempat.

Audensi yang digelar di ruangan rapat DPRD Tubaba tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Tubaba beserta Anggota dan Ketua PWI Tubaba beserta anggota, Senin (6/1/2020) sekitar Pukul 13.00wib

Ponco Nugroho, Ketua DPRD Kabupaten Tubaba menyatakan pihaknya terbuka dan siap untuk bersinergi dengan pengurus PWI Tubaba terlebih Wartawan adalah mitra kerja yang tidak bisa diabaikan.

Ditambahakan Ponco, Terkait informasi yang akan ditanyakan kita semua membuka ruang sesuai dengan tugas di bidang masing-masing dewan, dan kita juga kedepan akan pastikan memiliki Weabseat untuk mempermudah informasi ke masyarakat luar.

Sementara Ketua PWI Edizulkarnain mengapresiasi DPRD yang telah meluangkan waktu untuk beraudiensi dengan jajaran pengurus dan anggota PWI Tubaba “Untuk kemajuan Tubaba kearah yang lebih baik PWI siap menjadi mitra kerja DPRD dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” Ungkap Edi Zulkarnain. (Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here