Beranda Seputar Lampung Terindikasi Korupsi Inspektorat Tubaba Akan Cek Anderlagh Tiyuh Tirta Makmur

Terindikasi Korupsi Inspektorat Tubaba Akan Cek Anderlagh Tiyuh Tirta Makmur

78
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat Mediatama news.com

Pembangunan jalan underlagh 700 Meter dengan anggaran Rp.203.940.000-. Tiyuh Tirta Makmur, Kecamatan Tulangbawang Tengah, yang terkesan asal jadi dan dikerjakan atau diborongkan oleh pihak ketiga, mendapat tanggapan serius dari banyak pihak.

Sebelumnya tanggapan miring dari tokoh masyarakat dan Ketua BPT tiyuh setempat.

Bahkan Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat, dalam waktu dekat akan mengecek pekerjaan tersebut.

Inspektur Inspektorat Tubaba Perana Putera, mengaku akan segera menurunkan tiem untuk turun memeriksa kelapangan karena sejauh ini pihaknya sudah mengumpulkan data terkait hal ini mengingat proyek tersebut menggunakan anggaran dana desa tahun 2019.

“Kita kumpulkan datanya terlebih dahulu apakah ada yang tidak sesuai atau tidak dan secepatnya akan kita ditinjau secara langsung kelapangan”. singkat Inspektur saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin 06 Januari 2020.

Masih kata Inspektur pihaknya juga berterimakasih atas laporan masyarakat yang ikut mengawasi dan kita juga akan segera lakukan penelaahan serta verifikasi lebih lanjut.

“andaikata betul maka tindakan pertama yang kita lakukan untuk dapat dilakukan pemulihan serta bongkar pembangunan Anderlagh tersebut, selanjutnya jika masih merasa benar maka kita akan proses lebih lanjut”. pungkasnya.(johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here