Beranda Lampung Tengah Bupati Lampung Tengah Kunjungi Lovely Penderita Tumor Otak Di RS Abdul Moeloek

Bupati Lampung Tengah Kunjungi Lovely Penderita Tumor Otak Di RS Abdul Moeloek

47
0
BERBAGI

Lampung Tengah,Mediatama Neas.com

Bupati Lampung Tengah Loekman Djiyosuemarto melakukan kunjungan secara angsung dan memberikan dukungan serta memberikan bantuan untuk Lovely (5) putri dari Eboy (35) yang merupakan warga kampung indra putra subing, kecamatan terbanggi besar yang sakit tumor otak yang di rumah sakit abdul moeloek, Sabtu (18/01/2020),

Dalam kunjungan tersebut bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosuemarto datang ke RSU Abdul Moeloek didampingi oleh tim sosial gotong royong yang terdiri dari Kadis Sosial Zulfikar Ihwan, Kadis Pemberdaya Masyarakat Kampung Firdaus Rokain, Kadis PP dan KB Eduard Hartono, Kadis Kesehatan dr. Othnel, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, dan Camat Terbanggibesar Fathul Arifin.

Selain mengunjungi Lovely bupati Loekman bersama tim Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah juga mengunjungi Setia Meta yang merupakan Ibunda dari Bapak Suripto Kepala Kampung Candi Rejo Kecamatan Way Pengubuan.

Bupati Loekman dalam kunjungan tersebut mengatakan bahwa kunjungan tersebut sudah di lakukan untuk yang kesekian kali guna memberikan support dukungan kepada orang tua lovely secara langsung supaya selalu bersabar, tabah serta kami juga bersama tim sosial gotong royong memberikan bantuan untuk lovely.

“Semoga Lovely cepet sembuh sehingga dapat beraktifitas kembali dan kepada orang tua Lovely agar di berikan kesabaran dan ketabahan “,ujar bupati(Jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here