Beranda Seputar Lampung Wakil Bupati Fauzi Hasan Buka Acara Gebyar SMK Tingkat Kabupaten Tubaba

Wakil Bupati Fauzi Hasan Buka Acara Gebyar SMK Tingkat Kabupaten Tubaba

67
0
BERBAGI

TULANG BAWANG BARAT,Mediatama news.com

Gebyar SMK (LKS,O2S,FLS2,dan Seleksi Guru,KS, serta Pegawai Berprestasi) Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung. Dibuka oleh Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan,Kamis 6 Februari 2020.

Gebyar SMK se-kabupaten Tubaba berlangsung sangat meriah, di warnai dengan perayaan hari ulang tahun Kadis Pendidikan Provinsi Lampung, Drs. Sulfakar, M.M. beserta turut hadir Kapolsek Tuba-Tengah Zulfikar, Camat Tuba-Tengah Nazaruddin, Koramil, beserta Kepala Sekolah SMK dan SMA se- kabupaten Tubaba. Acara tersebut di gelar di Aula SMKN 1 Tuba-Tengah (6/2) dini hari.

“Sebelas bidang lomba, untuk diketahui SMKN 1 Tuba-Tengah tahun 2019 mendapatkan juara 1 bidang otomotif”. hal tersebut di katakan oleh Kepala Sekolah SMKN 1 Tuba-Tengah Sungkowo titis Widihandoko dalam sambutannya.

“Untuk di ketahui festival Lomba Seni Siswa Lampung menjadi no 1 di Indonesia, insyaallah tahun 2021 Lampung menjadi tuan rumah lomba LKS tingkat Nasional”. Imbuh kadis pendidikan provinsi dalam sambutannya.

“Untuk ujian Nasional Jangan melanggar peraturan, seperti membawa HP Android dan memfoto layar monitor, ketika itu dilakukan maka pada saat hari ,jam, menit, detik itu juga melanggar peraturan yang diketahui oleh jaringan sehingga nilai yang dihasilkan nol”. Saran dari Zulfakar kadis pendidikan provinsi kepada seluruh kepala sekolah untuk di sampaikan kepada siswa-siswi nya.

“Pembangunan SDM ini menjadi sangat penting, kita harus jadi orang yang pandai belajar, belajar menjadi orang yang pandai belajar”. Pungkas Wakil Bupati Tubaba dalam sambutannya. (Johan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here