Beranda Uncategorized Wakil Ketua II DPRD Metro Achmad Khusaini Gelar Reses Di Kecamatan Metro...

Wakil Ketua II DPRD Metro Achmad Khusaini Gelar Reses Di Kecamatan Metro Utara

341
0
BERBAGI

Metro ,Mediatama News.com

Wakil ketua II Ahmad Khusaini dan Anggota DPRD Kota Metro dari Partai PKB Afer Fernando, dari Partai PDI Didik Isnanto dan Iin Dwi Astuti dari Partai Golkar, yng berasal dari Daerah Pemilihan (DAPIL) Metro Utara menggelr Reses di Aula Kecamatan Metro Utara, Senin (17/02/2020).malam.

Ahmad Khusaini menyampaikan reses Kecamatan yng di lakukan untuk pertama klali di tahun ini bertujuan dalam rangka mendengarkan usulan masyarakat untuk pembangunan ditahun 2021, sehingga apa yang disampaikan oleh masyarakat perlu di butuhkan sekala prioritas dan akan terus dikawal dan diperjuangkan.

“Kami selaku wakil Rakyat ingin mengetahui apa saja yang belum terlaksana, lalu saya juga ingin masyarakat mengusulkan apa yang akan dijadikan skala prioritas. Percaya saja, mana yang belum tuntas akan menjadi pekerjaan rumah selama kami duduk di dewan ini,”ujarnya.

Khusaini menambahkan bahwa pembangunan di Metro Utara akan lebih menekankan pada aspirasi masyarakat yang dihimpun melalui musyawarah pembanguan, yang mengedepankan kepentingan masyarakat dengan prioritas aspek pemerataan.

“Untuk mewujudkan hal tetsebut tentunya tidak terlepas dari koordinasi dengan OPD agar tidak terjadi miskomunikasi sehingga apa yang di rencanakan dan usulan pembangunan untuk menjadi skala petioriras dapat terlaksana “, pungkas Khusaini (Yli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here