Beranda Kota Metro Rekomendasi Anna Morinda Dan Fritz Akhmad Nutzir Dari PDIP Keluar

Rekomendasi Anna Morinda Dan Fritz Akhmad Nutzir Dari PDIP Keluar

46
0
BERBAGI

Metro, Media Nusantara New.com

Hj.Anna Morinda, SE. MM yang merupakan bakal calon Walikota Metro dan juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) sudah bisa bernafas lega pasalnya rekomendasi Partai besutan Megawati Soekarno Putri itu sudah keluar.

Anna Morinda akan maju dalam Pemilihan Walikota Metro pada September 2020 mendatang berpasangan dengan Dr Eng H Fritz Akhmad Nutzir, ST anak mantan Walikota Metro dua periode, H Lukman Hakim, SH.

Kepastian keluarnya rekomendasi PDIP yang ditandatangani Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri dan Sekretaris Jendral, Hasto Kristianto itu saat Ketum Partai berlambang bangteng moncong putih itu langsung menyerahkan rekomendasi Partai kepada Anna Morinda, Rabu (19/2/2020) di Jakarta bersama 50 pasangan bakal Calon Gubernur dan Bupati/Walikota yang akan ikut dalam bursa pencalonan pada Pilkada mendatang.

Dengan dikeluarnya rekomendasi partai tersebut sejauh ini baru dua pasang calon yang resmi akan maju dalam Pilkada mendatang yaitu satu pasang dari jalur partai politik Anna Morinda – Dr Eng H Fritz Akhmad Nutzir, ST dan satu pasang dari jalur indevenden yaitu dr.Wahdi-Qomrul Zaman

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro Anna Morinda saat dikomfirmasi membenarkan terbitnya surat rekomendasi tersebut, Syukur Alhamdulillah surat rekomendasi sudah keluar,dan sudah saya pegang”

Sementara itu keluarnya rekomendasi pasangan Anna – Fritz tersebut disambut gembira Ketua Tim Jaring Suara Anna Morinda, Ecan Indonant. Bahkan rumor akan keluarnya rekom partai itu sudah beredar sejak pagi bila pasangan Anna dan Fritz adalah salah satu pasangan bakal calon yang akan mendapat rekomendasi PDIP.

“Tentu kami sangat gembira menyambut rekomendasi yang sudah diterima kandidat kita, satu keputusan penting Partai yang selama ini kita nantikan telah ditangan, kita akan berjuang maksimal untuk menghantar pasangan ini untuk duduk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro untuk 5 tahun kedepan,”pungksnya (Yli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here