Beranda Seputar Lampung Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Adakan sosialisasi peran PKK dalam mendorong Keluarga...

Tim Penggerak PKK Lampung Tengah Adakan sosialisasi peran PKK dalam mendorong Keluarga STBM

362
0
BERBAGI

Lampung Tengah, Mediatma. News.com

Kelompok Kerja IV Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah mengadakan sosialisasi peran PKK dalam mendorong Keluarga Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) Wilayah Tengah Kabupaten Lampung Tengah di Balai Kampung Terbanggi Subing, Kecamatan Gunung Sugih, Kamis (20/2/2020

Hadir dalam acara tetsebut Ketua TP PKK Kab. Lampung Tengah Elly Lusiana dan di dampingi oleh , Qakil ketua Hj. Nurlina Zulkifli, Kadis PP dan KB Eduard Hartono, Sekretaris Dinas Kesehatan Sri Wahyuningsih, Camat Gunung Sugih Andi RPA, Kepala Kampung Terbanggi Subing Fatuloh Ali KM.

Dalam sambutannya ketua tim PKK Lampung Tengah Ellya Lusiana mengajak semua Ketua TP PKK Kecamatan se- wilayah tengah dan Kelompok Kerja IV TP PKK Kecamatan untuk turut membantu mensosialisasikan gerakan pola hidup bersih dan sehat untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat.

Ellya menambahkan agar bisa hidip sehat masyrakat di minta merubah perilaku untuk pola hidup sehat dengan trobosan dan inovasi, dan bergotong royong membantu pemerintah serta menyampaikan program dan menciptakan hal baru sehingga terwujudnya masyarakat yang sehat dan madani.

” Mari kita ciptakan pola hidup sehat dengan trobosan dan inovasi, dan bergotong royong membantu pemerintah dan menyampaikan program sehingga terwujudnya masyarakat yang sehat dan madani”, tegasnya(Jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here