Beranda Lampung Tengah Nessy Kalviya Mustafa Berikan APD Kepada PWI Lampung Tengah

Nessy Kalviya Mustafa Berikan APD Kepada PWI Lampung Tengah

38
0
BERBAGI

LAMPUNG TENGAH, mediatamanews.com

Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, relawan Lampung Tengah bersinar Nessy Mustafa, bersama Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Miswan Rodi menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke PWI kabupaten setempat.

Penyerahan APD kepada PWI Kabupaten Lampung Tengah tersebut di serahkan langsung oleh Ketua DPD Nasdem Miswan Rodi kepada ketua PWI Lampung Tengah Ganda Hariyadi, SH di Graha PWI Lampung Tengah, Selasa (14/04/2020)

Ketua DPD Nasdem Miswan Rodi menyampaikan bahwa dirinya di utus oleh ibu Nessy Mustafa untuk memberikan APD Kepada PWI sebagai bentuk kepeduliannya terhadap PWI yang merupakan organisasi wartawan paling solid dan tertua, agar dapat di manfaatkan sebagai pelindung diri dari virus yang menggemparkan dunia tersebut

Miswan Rodi juga juga menyampaikan dengan di berikan APD berupa Masker sebanyak 300, handsanitizer 250 dan 250 cairan disinfektan mudah-mudahan dapat membantu temen-temen wartawan dan masyarakat yang membutuhkan agar memutus mata rantai covid-19

“Saat ini kita fokuskan pada kesehatan masyarakat Lampung Tengah dengan memberikan APD sebagai pelindung diri, dan untuk masalah politik kita kesampingkan dulu yang terpenting adalah keselamatan umat manusia dari serangan virus Corona ini,” ujarnya.

Menurut Miswan Rodi salah satu cara memutus mata rantai penyebaran Covid19, adalah dengan cara mengikuti instruksi pemerintah. yaitu mengikuti anjuran pemerintah dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, selalu menerapkan pola hidup sehat, menjaga jarak, dan cuci tangan dengan sabun

“Dengan di berikanya masker ,hand sanitizer dan cairan disinfeltan kami berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat ditengah maraknya wabah tersebut dan saya mengimbau kepada masyarakat Lamteng untuk bergandeng tangan memutus mata rantai penyebaran covid-19″, ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Lamteng, Ganda Hariyadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nessy Kalvia Mustafa stas bantuan APD kepafa PWI berupa Masker, hand Sanitizer dan Cairan desinfektan melalui Ketua DPD Partai Nasdem, Miswan Rodi.

“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan APD-nya untuk PWI. yang selanjutnya APD ini akan kami bagikan kembali kepada wartawan yang selalu aktif menjalankan tugas jurnalisnya,” ujarnya.

Ganda juga mengatakan bahwa dirinya sebagai ketua PWI dan temen wartawan yang tergabung di PWI Lampung Temgah siap membantu pemerintah untuk menerangi pandemi Covid-19 di Kabupaten Lamteng.

“Atas nama PWI Lamteng kami memberikan apresiadi yang setinggi-tingginya kepada Nessy Mustafa yang telah memberikan APD ini sehingga bisa kami gunakan untuk pelindung diri dan kami siap bersama-sama memerangi covid-19 dengan menayangkan berita yang benar”,pungkas Ganda ( Jok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here