Beranda News Anggota DPR RI Almuzzammil Yusuf Bersama ketua DPD PKS Metto Berikan Sembako...

Anggota DPR RI Almuzzammil Yusuf Bersama ketua DPD PKS Metto Berikan Sembako Dan Bibit Sayuran kepada warga Terdampak Covid 19

357
0
BERBAGI

Metro,mediatama news.com

Wakil Ketua II DPRD Kota Metro Ahmad Khusaini yang juga Ketua Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setempat kembali menyalurkan bantuan sembako kepada ratusan keluarga terdampak Covid-19 di Lima Kecamatan Sekota Metro.

Achmad Khusaini menjelaskan di berikanya bantuan sembako kepada warga tersebut untuk meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19,

“Dii berikanya bantuan kepada ratusan keluarga terdampak Covid-19 tersebut berasal dari DDP DKS Kota Metro dan Anggota DPR RI Almuzzammil Yussuf.”,kata Khusaini Minggu (31/05/2020).

Achmad Khusaini menambahkan bahwa DPD PKS Metro bersama Anggota DPR RI Almuzzammil Yusuf kembali ke Dapil untuk memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19,.

Ratusan paket bantuan untuk warga berisi sembako dan bibit sayuran yang jumlahnya 160 paket sembako dan bibit sayuran kepada petani untuk ketahanan pangan, semoga dapat membantu dan m meringankan warga.

“Kami baru selesai membagikan ratusan paket sembako dan sayuran kepada warga terdampak Covid-19; di Lima Kecamatan Sekota Metro, semoga dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan warga”,pungkasnya.( Yli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here