Beranda News Tiyuh marga sari membangun talut lapangan serta membagi BLT tahap 2 dan...

Tiyuh marga sari membangun talut lapangan serta membagi BLT tahap 2 dan 3

43
0
BERBAGI

Tulang Bawang Barat,Mediatama news.com

Pembagian BLT-DD tahap ke-2 dan 3 Tiyuh Marga sari, kecamatan Batu putih, Kabupaten Tulang bawang Barat, dibagikan, Rabu (17/06/2020).

Pembagian dilakukan secara simbolis oleh Nasimin selaku kepalo di Balai Tiyuh marga sari, disaksikan seluruh perangkat tiyuh, Bhabinkamtibmas , Tokoh Masyarakat.

Nasimin membagikan BLT tahap 2 dan 3 kepada 177 (KK) yang berhak atau layak menerimanya sesuai prosedur pemerintah.

Nasimin kepalow tiyuh marga sari berharap dengan di bagikannya BLT tahap 2 dan 3 ini dapat membantu perekonomian masyarakat yang terkena dampak covid 19.

Meski di situasi pandemi Covid 19 Tak hanya membagikan BLT saja Nasimin pun masih bisa membangun talut lapangan serta tangga untuk menahan tanah lapangan agar tidak longsor dan mempermudah masyarakat saat hendak menuju lapangan karena lapangan yg agak tinggi dari tanah dasar jalan.

Lanjutnya dengan di bangunya talut dan tangga bisa membantu masyarakat karena telah ada jalan menuju lapangan dan mempermudah di kala memiliki kegiatan tiyuh karena tanah lapangan yang tinggi dari dasar tanah jalan.

Dengan pembangunan ini bisa kita kembangkan lagi kedepannya untuk menambahkan icon-icon untuk lambang tiyuh marga sari tukasnya.(jhn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here