Beranda News Hj, Winarti Pimpin Apel Terpadu dan Gelar Pasukan

Hj, Winarti Pimpin Apel Terpadu dan Gelar Pasukan

24
0
BERBAGI

Tulang Bawang, Mediatama news.com

Bupati Tulang bawang pimpin langsung upacara Apel besar yang di dampingi oleh Dandim 0426/tuba, Kapolres tuba, Kejari, Ketua DPRD setempat. Apel besar dilaksanakan di kecamatan Banjar agung kabupaten tulang bawang,Rabu (24/6/2020).

Dalam kesempatan ini Bupati Winarti menyampaikan bawasannya kita harus tetap menjaga kesehatan dimana pun kita beraktivitas karena apa pun yang kita lakukan tanpa kita sadari kuman ada dimana-mana dan tak kasat mata.

“saya ucapkan terimakasih atas kerja keras kita selama ini, terus hindari kerumunan, pakai masker, sering cuci tangan, dan mengunakan hansaniteser hal yang sangat sederhana diajarkan oleh covid-19 pada kita, pesannya.

setelah apel dilaksanakan Bupati kunjungi pasar unit 2 dan menghimbau agar para pedagang ataupun pembeli tetap menjaga jarak dan menggunakan masker disaat akan berangkat ke pasar agar kita tidak mudah terserang oleh virus corona dan kita semua wajib mengikuti protokol kesehatan yang telah di tertibkan oleh pemerintah.

“saya berharap kepada seluruh pedagang ataupun pembeli agar tetap menggunakan masker dan jaga jarak aman serta mengikuti protokol kesehatan yang telah di siapkan oleh pemerintah untuk keselamatan kita bersama agar penularan Covid 19 tidak terjadi di wilayah kita saat ini,”ujarnya.

semoga protokol kesehatan di wilayah Tulang Bawang dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan agar kita semua terhindar dari penularan virus Corona (Covid 19)sehingga kita dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,(jhn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here