Beranda News PC Muslimat NU Kota Metro Gelar Rapat Koordinasi

PC Muslimat NU Kota Metro Gelar Rapat Koordinasi

28
0
BERBAGI

Metro,mediatamanews.com

Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Kota Metro menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) untuk melengkapi Pengurusan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU Kecamatan Metro Timur, Sabtu (4/7/2020).

Rakor yang berlangsung di kediaman Ketua Cabang Muslimat NU Kota Metro Dra Hj.Nurhayati Haikal di jalan Udang No 04 Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur itu dihadiri sejumlah Pengurus Cabang Muslimat NU Kota Metro dan PAC Kecamatan Metro Timur.

Hj Nurhayati Haikal dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa pada awal April lalu telah di bentuk kepengurusan PAC Muslimat NU Kecamatan Metro Timur di Masjid Hidayaturohman Kelurahan Yosodadi, namun komposisi kepengurusan belum terisi seluruhnya, sehingga rakor tersebut digunakan untuk melengkapi sejumlah bidang-bidang sebagaimana diamanatkan dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Muslimat NU.

Nurhayati juga menyampaikan bahwa semenjak di bentuknya kepengurusan PAC Muslimat NU Metro Timur pada awal bulan April lalu dengan Ketua Hj Miswati, Sekretaris, Hernisawati dan Bendahara Elly Zulinda, pihaknya belum bisa menindaklanjuti di karenakan kondisi Pandemi Covid-19, sehingga baru saat ini dilakukan koordinasi sebagai tindak lanjut.

Lebih lanjut Nurhayati meminta kepada PAC Muslimat NU Kecamatan Metro Timur yang sudah lengkangkap komposisi kepengurusannya agar segera menyampaikan permohonan pengajuan Surat Keputusan ke PC Muslimat NU Kota Metro untuk diterbitkan SK-nya sebagai bentuk legalitas keafsahan kepengurusan PAC Muslimat Metro Timur.

Sementara itu, Miswati yang didampingi Sekretarisnya Hernisawati dalam kesempatan itu menyampaikan kesiapannya akan segera mengajukan permohonan kepada PC Muslimat NU Kota Metro untuk disahkan dengan memerbitkan surat keputusan.

Kepada seluruh pengurus, Miswati dalam kesempatan itu mengajak untuk bersinergi dan kompak untuk bersama-sama membesarkan Muslimat NU di Kecamatan Metro Timur, sehingga bisa eksis sebagaimana PAC Muslimat NU di Kecamatan-Kecamatan lain di Kota Metro.

Tak lupa, Miswati juga menyadari sebagai PAC Muslimat yang baru dibentuk, maka sangat membutuhkan arahan dan penjelasan lebih jauh dari PC Muslimat NU, sehingga gerakan yang harus dilakukan sesuai dengan arah dan kebijakan PC Muslimat dan juga PCNU Kota Metro. ( Yli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here